wdcfawqafwef

Biaya Tutup Rekening BNI Taplus & Taplus Muda

Biaya Tutup Rekening BNI Taplus & Taplus Muda
Rekening BNI Taplus

Pertanyaan:
Jika saya melakukan penutupan rekening BNI Taplus apakah dikenakan biaya dan apakah bisa di kantor Bank BNI lainnya karena kantor tempat buka rekening beda daerah?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan di Bank BNI saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui website resmi Bank BNI atau dari aplikasi BNI Mobile Banking. Meski demikian untuk penutupan rekening belum bisa menggunakan metode online, nasabah harus konfirmasi ke kantor Bank BNI.

Penutupan rekening tabungan bisa di outlet atau kantor Bank BNI terdekat selama semua data tersedia mulai dari e-KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, serta buku tabungan. Jika kartu debit atau buku tabungan hilang maka harus dilengkapi dengan surat kehilangan dari kantor Kepolisian dan penutupan hanya bisa di kantor tempat buka rekening.

Untuk tutup rekening BNI Taplus dikenakan biaya sebesar Rp10.000, sedangkan untuk rekening BNI Taplus Muda biaya tutup rekening sebesar Rp50.000.

Biaya tersebut bisa diambil dari saldo di rekening jika mencukupi atau jika tidak bisa dibayar secara tunai. Sisa saldo di rekening apabila ada bisa dicairkan atau ditransfer ke rekening lain.

Baca juga: Biaya Ganti Buku Tabungan BNI Taplus

Sebenarnya untuk tutup rekening bisa tanpa ke kantor Bank BNI cukup diamkan rekening tanpa saldo dan tanpa transaksi di atas 6 bulan nanti secara otomatis rekening akan ditutup oleh sistem tunggakan biaya admin tidak ditagihkan juga tidak dikenakan biaya tutup rekening.





0 Response to "Biaya Tutup Rekening BNI Taplus & Taplus Muda"

Posting Komentar