wdcfawqafwef

Salah Top Up TapCash BNI, Saldo Bisa Kembali?

Salah Top Up TapCash BNI, Saldo Bisa Kembali?
TapCash BNI

Pertanyaan:
Di aplikasi TapCash Go punya saya tercatat kartu lama yang sudah tidak lagi dipegang dan saya topup ke kartu tersebut dengan status berhasil. Apakah bisa dibatalkan untuk pengembalian saldo ke rekening BNI?

Jawaban:
Pengisian saldo atau top up ke kartu TapCash BNI sekarang sudah semakin praktis bisa dilakukan dari aplikasi BNI Mobile Banking, di mesin ATM BNI atau di minimarket. Proses penambahan saldo juga real-time dan bisa langsung digunakan transaksi, apabila saldo belum bernama setelah doa berhasil nasabah bisa lakukan update balance.

Terkait permasalahan di atas apabila nasabah salah isi ulang saldo ke kartu TapCash BNI yang sudah tidak dipegang lagi dalam artian kartu tersebut sudah tidak ada maka saldo tidak bisa dikembalikan ke rekening BNI maupun dipindah ke kartu lain.

Terkecuali fisik kartu TapCash BNI tersebut masih ada dan status kartu masih aktif nasabah bisa melakukan pemindahan saldo di kantor Bank BNI yang nanti dibantu layanan customer service dengan membawa e-KTP asli, kartu TapCash BNI yang telah diisi saldo. Saldo bisa dipindahkan ke kartu TapCash BNI lainnya.

Baca juga: Penyebab Kartu TapCash BNI Tidak Bisa Digunakan

Masalah yang telah berhasil isi saldo ke kartu TapCash BNI tidak bisa dicairkan, hanya bisa digunakan transaksi seperti di minimarket atau pembayaran akses masuk ke jalan tol dan pembayaran pembayaran lainnya yang menerima TapCash BNI.





0 Response to "Salah Top Up TapCash BNI, Saldo Bisa Kembali?"

Posting Komentar