wdcfawqafwef

Penyebab Kartu TapCash BNI Tidak Bisa Digunakan

Penyebab Kartu TapCash BNI Tidak Bisa Digunakan
Kartu TapCash BNI

Pertanyaan:
Tolong bantuannya kartu TapCash BNI milik saya tidak bisa digunakan untuk bayar parkir online padahal ada saldo.

Jawaban:
TapCash BNI merupakan layanan uang digital dalam bentuk kartu yang diterbitkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kartu ini berbeda dengan kartu debit yang mana bisa dimiliki oleh nasabah maupun non nasabah Bank BNI.

Kartu TapCash BNI bisa didapat di jaringan kantor cabang Bank BNI atau bisa dibeli secara online sudah tersedia di e-commerce.

Terkait pertanyaan di atas yang mana kartu TapCash BNI nasabah tidak bisa digunakan meski memiliki saldo di dalamnya ada beberapa faktor yang bisa jadi penyebab masalah tersebut.

Pertama, telah terjadi kerusakan fisik pada kartu. Solusi bisa menukar dengan kartu baru di kantor cabang Bank BNI dengan membawa kartu identitas diri.

Kedua, masalah pada card reader di mesin pembayaran contohnya ketika kartu di-tap pada mesin dan pembayaran gagal tidak memotong saldo. Sebagai solusi nasabah bisa coba lakukan pembayaran di tempat lain untuk memastikan apakah masalah ada di kartu atau di mesin pembayaran.

Baca juga: Top Up TapCash BNI Saldo Terpotong 2x

Untuk mendapatkan bantuan terkait masalah pembayaran menggunakan kartu TapCash BNI pemegang kartu bisa menghubungi layanan call center Bank BNI melalui sambungan telepon atau mengirim pertanyaan ke alamat email customer service BNI.

Sekadar informasi tambahan pastikan juga selalu lakukan update balance untuk kartu TapCash BNI untuk kelancaran bertransaksi.



0 Response to "Penyebab Kartu TapCash BNI Tidak Bisa Digunakan"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id