wdcfawqafwef

Penyebab Muncul MBANK52 di BNI Mobile Banking Aktivasi Ulang

Penyebab Muncul MBANK52 di BNI Mobile Banking Aktivasi Ulang
MBANK52 di BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile Banking selalu muncul pesan MBANK52 dan diminta ke kantor Bank BNI?

Jawaban:
Nasabah Bank BNI pengguna layanan mobile banking yang baru saja berganti handphone atau aplikasi BNI Mobile Banking diinstal ulang memang diperlukan aktivasi ulang sebagai verifikasi agar kembali bisa digunakan.

Aplikasi ulang sebenarnya bisa dilakukan langsung dari aplikasi selama perangkat yang digunakan memiliki sistem operasi yang sama. Caranya tinggal login menggunakan User ID dan MPIN yang sudah ada kemudian nanti akan diminta input data rekening lalu lanjut proses verifikasi SMS. Pastikan nomor telepon dan data di rekening BNI ada pulsa minimal 2.000 agar bisa mengirim dan menerima SMS verifikasi.

Jika aplikasi ulangan gagal dan muncul keterangan "MBANK52" solusi satu-satunya nasabah memang harus ke kantor Bank BNI, bisa ke kantor terdekat. Kemungkinan sistem di Bank BNI mendeteksi adanya perubahan sistem yang memerlukan verifikasi langsung di kantor Bank BNI.

Untuk aktivasi ulang di kantor Bank BNI silakan bawa e-KTP asli, buku tabungan, serta kartu debit. Aktivasi ulang akan dibantu petugas customer service.

Baca juga: Penyebab Gagal Top Up Dompet Digital di BNI Mobile Banking

Apabila nomor telepon rendah tadi rekening BNI sudah tidak aktif atau hilang nasabah bisa menggantinya dengan nomor telepon baru dan lengkapi dengan surat kehilangan yang bisa didapat gratis di kantor Kepolisian.





0 Response to "Penyebab Muncul MBANK52 di BNI Mobile Banking Aktivasi Ulang"

Posting Komentar