wdcfawqafwef

Solusi Kode WhatsApp Verifikasi BNI Mobile Banking Tidak Diterima

Solusi Kode WhatsApp Verifikasi BNI Mobile Banking Tidak Diterima
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking setelah isi 8 digit terakhir nomor kartu debit tidak menerima kode verifikasi yang katanya dikirim melalui WhatsApp. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Bagi nasabah yang sedang registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking atau baru berganti perangkat dan login untuk pertama kali memang akan diminta beberapa data terkait rekening diantaranya nomor kartu debit atau kartu ATM termasuk nasabah dikirimi kode verifikasi.

Kode verifikasi bisa dikirim melalui pesan Whatsapp berisi kode One Time Password (OTP). Kode ini bersifat sangat rahasia jadi jangan pernah bagikan ke pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BNI.

Apabila tidak menerima kode verifikasi melalui WhatsApp pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BNI masih aktif dan terdaftar di WhatsApp yang digunakan saat ini. Pastikan juga koneksi internet stabil agar bisa menerima pesan masuk.

Atau solusi lainnya silahkan pilih pengiriman metode lain untuk bisa menerima kode verifikasi yaitu melalui pesan SMS. Hanya saja untuk pengiriman kode verifikasi via SMS nomor telepon dan daftar harus berada dalam masa aktif dan ada pulsa tidaknya 2.000 karena ada potongan pulsa saat kode verifikasi dikirim dari server Bank BNI.

Baca juga: Penyebab Gagal Top Up Dompet Digital di BNI Mobile Banking

Nomor telepon terdaftar di rekening BNI sudah tidak aktif atau hilang maka satu-satunya solusi nasabah harus update data ganti nomor telepon bisa di kantor Bank BNI terdekat. Silakan bawa dokumen kartu e-KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, serta buku tabungan.





0 Response to "Solusi Kode WhatsApp Verifikasi BNI Mobile Banking Tidak Diterima"

Posting Komentar