wdcfawqafwef

Ganti Nomor Telepon di Kartu Kredit BNI

Ganti Nomor Telepon di Kartu Kredit BNI
Kartu Kredit BNI

Pertanyaan:
Tolong info cara ganti nomor telepon di kartu kredit BNI karena nomor saya sebelumnya hilang, bisakah secara online dari aplikasi BNI Credit Card Mobile Banking?

Jawaban:
Nasabah pemegang kartu kredit BNI di mau Untuk tetap menjaga nomor telepon dan daftar tetap aktif karena fungsinya cukup vital salah satunya sebagai penerima SMS kode OTP atau biasa disebut dengan 3D Secure agar bisa transaksi online. Kode tersebut bersifat sangat rahasia jadi jangan pernah membagi banyak kepada pihak manapun termasuk yang mengatasi.

Apabila nomor telepon terdaftar di kartu kredit BNI hilang atau sudah tidak aktif maka menjadi kewajiban pergi nasabah untuk segera melakukan pembaharuan data. Sayangnya pembaruan tidak bisa dilakukan secara online dari aplikasi BNI Credit Card Mobile Banking.

Untuk update data nomor telepon maupun data kontak lainnya di kartu kredit BNI bisa dengan mengunjungi kantor Bank BNI terdekat atau layanan call center Bank BNI yang support 24 jam di nomor 1500046.

Baca juga: Apakah TabunganKu BNI Bisa Bayar Kartu Kredit?

Jika melakukan pembaharuan data di kantor Bank BNI silakan bawa e-KTP asli, kartu debit, dan kartu debit serta buku tabungan khusus bagi nasabah pemilik rekening tabungan di Bank BNI.





0 Response to "Ganti Nomor Telepon di Kartu Kredit BNI"

Posting Komentar