wdcfawqafwef

5 Solusi BNI Tidak Bisa Top Up Saldo Dompet Digital

Solusi BNI Tidak Bisa Top Up Saldo Dompet Digital
Top Up Saldo Dompet Digital

Pertanyaan:
Saya tidak bisa top up saldo dompet digital di aplikasi BNI Mobile Banking selalu muncul tulisan general error 9081, bagaimana solusinya?

Jawaban:
Dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking nasabah Bank BNI bisa dengan mudah melakukan berbagai aktivitas transaksi baik itu transaksi non-finansial sekadar cek saldo dan mutasi termasuk transaksi finansial seperti transfer begitu juga dengan top up saldo dompet digital.

Pengisian saldo dompet digital di aplikasi BNI Mobile Banking bisa untuk top up ke akun ShopeePay, DANA, OVO, Go-Pay, LinkAja.

Jika nasabah mengalami kendaraan tidak bisa top up saldo dompet digital muncul keterangan 9081 general error pada aplikasi BNI Mobile Banking mungkin beberapa tips di bawah bisa jadi solusinya:

Pertama, pastikan install aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru. Silakan download melalui toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store untuk penggunaan Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Kedua, cek saldo di rekening. Khususnya siapa dengan rekening BNI Taplus harus ada sisa saldo minimal Rp15.000 setelah transaksi berhasil, sedangkan rekening BNI Taplus Muda tidak ada persyaratan saldo minimum setelah transaksi.

Ketiga, cek kembali nomor telepon yang akan diisi saldo pada akun dompet digital sudah sesuai. Kesalahan input nomor telepon bisa mengakibatkan transaksi gagal atau saldo masuk ke akun yang salah dan itu di luar tanggung jawab Bank BNI.

Keempat, transaksi tidak melebihi limit pengisian saldo pada akun dompet digital. Silakan cek kembali limit pada masing-masing akun, umumnya untuk akun yang belum verifikasi data diri maksimal top up dalam sebulan adalah Rp2.000.000, sedangkan akun yang sudah verifikasi bisa tongkat hingga Rp20.000.000 perbulan.

Kelima, pastikan top up via menu "Top Up e-Wallet"

Baca juga: Penyebab Muncul MBANK52 di BNI Mobile Banking Aktivasi Ulang

Solusi terakhir jika selalu gagal top up saldo dari aplikasi BNI Mobile Banking masuk lagi saya coba top up menggunakan Jaringan mesin ATM BNI atau di Agen46 BNI.





0 Response to "5 Solusi BNI Tidak Bisa Top Up Saldo Dompet Digital"

Posting Komentar