wdcfawqafwef

Kartu TapCash BNI Patah Bisa Ditukar?

Kartu TapCash BNI Patah Bisa Ditukar?
Kartu TapCash BNI

Pertanyaan:
Kartu TapCash BNI milik saya patah karena terpilih, apakah bisa ditukar dengan kartu baru dan bagaimana dengan saldo di dalamnya?

Jawaban:
Seiring dengan digitalisasi pembayaran akses di berbagai fasilitas publik seperti jalan tol dan parkir online secara langsung berdampak pada peningkatan pengguna layanan uang elektronik dalam bentuk kartu termasuk kartu TapCash dari Bank BNI.

TapCash BNI bisa dibeli secara bebas baik di Bank BNI, di minimarket, bahkan kini tersedia di toko online. Untuk mengaktifkannya tinggal lakukan pengisian saldo dengan kartu siap digunakan transaksi.

Apabila kartu mengalami kerusakan seperti patah atau bengkok maka bisa ditukar dengan kartu TapCash BNI baru di kantor Bank BNI terdekat. Silakan bawa kartu e-KTP asli sedangkan untuk nasabah Bank BNI bawa juga kartu debit dan buku tabungan serta kartu TapCash BNI yang akan diganti.

Pemegang kartu tidak perlu khawatir terhadap saldo yang ada di dalam TapCash BNI akan dipindah ke kartu baru. Proses pembuatan kartu baru sepenuhnya di bantu oleh customer service, untuk itu pastikan ambil nomor antrian layanan CS di kantor Bank BNI.

Baca juga: Aplikasi Untuk Cek Saldo BNI TapCash

Penggantian kartu TapCash BNI dikenakan biaya bisa dengan metode potong saldo di rekening BNI atau dibayar tunai dengan uang cash.





0 Response to "Kartu TapCash BNI Patah Bisa Ditukar?"

Posting Komentar