wdcfawqafwef

Penyebab Transaksi Gagal Saldo Berkurang di BNI Mobile Banking

Penyebab Transaksi Gagal Saldo Berkurang di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Barusan sayang transaksi beli pulsa telepon di aplikasi BNI Mobile Banking, keterangannya transaksi gagal tapi pas cek saldo sudah berkurang. Ini apa penyebabnya dan apakah saldo saya bisa kembali?

Jawaban:
Pembelian pulsa nomor telepon prabayar di aplikasi BNI Mobile Banking bisa untuk seluruh operator telekomunikasi di Indonesia. Transaksi ini real-time yang artinya setelah transaksi berhasil saldo langsung diteruskan ke pihak operator telekomunikasi dan pulsa ditambahkan ke nomor telepon yang diinput.

Ketika nasabah mengalami kendala saat transaksi pengisian pulsa nomor telepon maupun transaksi lainnya di aplikasi BNI Mobile Banking di mana status transaksi gagal namun saldo di rekening BNI terpotong untuk memastikannya pertama bisa cek mutasi rekening.

Pastikan pada mutasi rekening pemotongan saldo tersebut memang terkait dengan transaksi yang telah dilakukan. Selanjutnya silahkan hubungi layanan customer service Bank BNI bisa via call center atau kirim pertanyaan ke email resmi Bank BNI. Ada juga opsi menghubungi CS BNI via WhatsApp seperti pada video di bawah:



Apabila CS Bank BNI menyatakan bahwa transaksi tersebut berhasil selanjutnya bisa hubungi customer service operator dari komunikasi yang digunakan dengan menyertakan screenshot bukti transaksi pada mutasi rekening bahwa saldo di rekening BNI telah terpotong. Customer service akan bantu melakukan pengecekan pada sistem, selanjutnya akan mengirimkan pulsa ke nomor telepon tujuan apabila memang dana telah mereka terima.

Baca juga: Penyebab Muncul MBANK52 di BNI Mobile Banking Aktivasi Ulang

Jika yang muncul keterangan transaksi berhasil dan Saldo di rekening BNI sudah terpotong namun pulsa belum masuk ke nomor telepon maka tidak perlu menghubungi CS Bank BNI. Silakan langsung hubungi CS operator dalam komunikasi yang digunakan.





0 Response to "Penyebab Transaksi Gagal Saldo Berkurang di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar