wdcfawqafwef

Solusi Setor Tunai di ATM BNI Saldo Belum Bertambah

Solusi Setor Tunai di ATM BNI Saldo Belum Bertambah
Setor Tunai di ATM BNI

Pertanyaan:
Barusan saya setor tunai di mesin ATM BNI auto debit tanpa kartu debit, di print out muncul keterangan terjadi masalah komunikasi pada transaksi setoran tunai Anda mohon cek saldo rekening Anda. Dan ternyata saldo belum bertambah di rekening, tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah yang telah aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking bisa menggunakan fitur setor tunai di mesin ATM BNI auto debit tanpa kartu debit. Tentu fitur ini sangat membantu bagi nasabah yang mungkin lupa membawa kartu atau kartu hilang.

Sebelum melakukan setoran di mesin ATM BNI auto debit pastikan uang kertas yang akan diinput atau dimasukkan dalam kondisi baik tidak terlipat ataupun ada coretan. Nominal uang kertas yang diterima adalah pecahan Rp100.000 dan Rp50.000.

Jika nasabah mengalami kendala di mana telah melakukan setoran awal di mesin ATM BNI auto debit namun saldo di rekening BNI belum bertambah baik ketika mesin menampilkan transaksi gagal maupun sudah menerima print out bukti transaksi dengan keterangan transaksi setor tunai mengalami masalah komunikasi maka nasabah bisa melakukan pelaporan ke Bank BNI.

Pelaporan bisa dilakukan langsung melalui call center Bank BNI 1500046 atau ke kantor terdekat. Pengajuan laporan bisa juga dengan menghubungi layanan customer service Bank BNI via WhatsApp seperti pada video di bawah.



Baca juga: Penyebab BNI Mobile Banking Tidak Muncul Saldo

Setelah laporan diterima customer service Bank BNI biasanya butuh waktu proses beberapa hari kerja. Apabila kesalahan terjadi pada sistem Bank BNI maka akan dibantu input saldo secara manual ke rekening BNI, akan diinformasikan apabila penyelesaian pengajuan keluhan telah ditangani.





0 Response to "Solusi Setor Tunai di ATM BNI Saldo Belum Bertambah"

Posting Komentar