wdcfawqafwef

Solusi BNI Mobile Banking Muncul Application Error

Solusi BNI Mobile Banking Muncul Application Error
Solusi BNI Mobile Banking Muncul Application Error

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya tidak bisa akses aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan application error the connection to the server was unsuccessful. Bagaimana solusi mengatasinya?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan internet banking termasuk jaringan mesin ATM. Nasabah yang ingin menggunakan layanan mobile banking harus registrasi terlebih dahulu bisa langsung dari aplikasi.

Apabila nasabah mengalami masalah tidak bisa login atau mengakses akun di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan application error bisa diakibatkan beberapa hal dan berikut ini solusinya:

Pertama, pastikan update ke aplikasi versi terbaru dari toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store bagi penggunaan Android atau di App Store untuk pengguna iOS.

Kedua, untuk smartphone yang menggunakan 2 SIM card tempatkan nomor telepon terdaftar pada SIM 1.

Ketiga, koneksi internet stabil baik ketika menggunakan data seluler maupun jaringan wi-fi. Jika nasabah klik link verifikasi yang dikirim via SMS pastikan buka menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking bukan dibuka dengan web browser.

Keempat, perbarui sistem operasi pada smartphone yang digunakan pada menu pengaturan.

Baca juga: Cetak Rekening Koran di BNI Mobile Banking

Jika dengan keempat langkah di atas aplikasi tetap tidak bisa diakses maka bisa lakukan penghapusan aplikasi kemudian instal ulang dengan aplikasi BNI Mobile Banking terbaru. Kemudian silahkan login menggunakan User ID dan MPIN.





0 Response to "Solusi BNI Mobile Banking Muncul Application Error"

Posting Komentar