wdcfawqafwef

Cetak Rekening Koran di BNI Mobile Banking

Cetak Rekening Koran di BNI Mobile Banking
Cetak Rekening Koran

Pertanyaan:
Bisakah saya cetak rekening koran dari aplikasi BNI Mobile Banking tanpa ke kantor Bank BNI?

Jawaban:
Rekening koran yang merupakan seluruh catatan transaksi pernah terjadi di rekening yang berisi juga informasi yang terkait info rekening seperti nama pemilik rekening, alamat nasabah, nomor rekening, serta kantor cabang tempat pembukaan rekening. Rekening koran juga kadang dibutuhkan untuk dokumen pendukung seperti contoh ketika pengajuan pembiayaan/kredit di bank maupun pelayanan keuangan lainnya.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk cetak rekening koran melalui aplikasi BNI Mobile Banking saat ini belum bisa. Namun demikian, masalah bisa download aplikasi rekening maksimal 1 bulan dalam bentuk file PDF. Caranya login ke BNI Mobile Banking, di halaman utama pilih "Rekeningku" kemudian "Tabungan & Giro" lalu pilih "Mutasi Rekening" dan pilih periode waktu yang ingin di-download.

Catatan mutasi rekening ini bisa juga di-print out sebagai alternatif rekening koran apabila diperlukan.

Baca juga: Registrasi BNI Mobile Banking Nomor Telepon Luar Negeri

Sekedar informasi tambahan, apabila nasabah ingin cetak rekening koran di kantor Bank BNI dikenakan biaya sebesar Rp2.500 per lembar rekening koran. Sedangkan jika download mutasi rekening di aplikasi BNI Mobile Banking tidak dikenakan biaya atau gratis.





0 Response to "Cetak Rekening Koran di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar