wdcfawqafwef

Ambil Kartu Debit BNI Diwakilkan

Ambil Kartu Debit BNI Diwakilkan
Kartu Debit BNI

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening di aplikasi BNI Mobile Banking, untuk ambil kartu debit di kantor Bank BNI apakah bisa diwakilkan? Karena saya tidak dapat libur untuk ambil kartu.

Jawaban:
Masyarakat yang ingin buka rekening tabungan di Bank BNI sekarang bisa secara online dari aplikasi BNI Mobile Banking. Cukup siapkan kartu e-KTP asli, nomor telepon, serta alamat email aktif. Setelah rekening berhasil dibuka dengan melakukan setoran awal dan langsung bisa digunakan transaksi.

Sedangkan untuk fasilitas kartu ATM atau kartu debit serta buku tabungan saat ini belum tersedia layanan pengiriman ke alamat nasabah. Kartu debit dan buku tabungan bisa diambil di kantor Bank BNI dengan membawa e-KTP asli.

Terkait tanyaan di atas, ambil kartu debit begitu juga dengan buku tabungan di kantor Bank BNI tidak bisa diwakilkan. Nasabah wajib datang langsung dengan persyaratan dokumen di atas karena nanti diperlukan verifikasi data termasuk pembuatan 6 digit kode PIN ketika aktivasi kartu.

Ada biaya cetak kartu debit sesuai dengan jenis kartu yang dipilih. Pembayaran biaya cetak kartu debit bisa tunai atau dengan metode potong saldo di rekening.

Baca juga: Limit Setor Tunai di Mesin ATM BNI Autodebet

Cetak kartu debit selain di kantor Bank BNI bisa juga dengan memanfaatkan mesin Digi CS BNI tanpa perlu antrian lama di kantor Bank BNI.





0 Response to "Ambil Kartu Debit BNI Diwakilkan"

Posting Komentar