wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Muncul Saldo di BNI Mobile Banking

Penyebab Tidak Muncul Saldo di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mengapa di aplikasi BNI Mobile Banking milik saya tidak muncul jumlah saldo yang ada di rekening hanya ditampilkan garis-garis?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus meningkatkan kualitas layanan mobile banking baik dari sisi keamanan akses maupun penambahan fitur. Mobile banking Bank BNI tersedia dalam bentuk aplikasi yaitu aplikasi BNI Mobile Banking, dari sini nasabah bisa melakukan cek saldo, mutasi rekening, transfer, pembayaran maupun pembelian secara online, termasuk ada pintu dari tunai tanpa kartu di mesin ATM BNI.

Apabila nasabah mengalami kendala seperti di atas tidak muncul saldo setelah login di aplikasi BNI Mobile Banking ada beberapa hal yang bisa mengakibatkan hal tersebut, diantaranya:

Pertama, tampilan halaman beranda di BNI Mobile Banking belum dimuat sepenuhnya kemungkinan karena koneksi internet kurang stabil atau sedang ada masalah sementara koneksi aplikasi dengan server dari Bank BNI.

Kedua, sedang ada gangguan sementara pada sistem. Sebagai solusi bisa logout terlebih dahulu kemudian login kembali untuk cek saldo.

Ketiga, rekening BNI yang terkoneksi dengan BNI Mobile Banking sudah tidak aktif. Pastikan nomor rekening masih aktif, untuk pengecekan status rekening bisa dengan menghubungi layanan customer service bank BNI via WhatsApp seperti pada video:

Solusi lainnya untuk menampilkan informasi saldo di rekening bisa dengan masuk ke menu "Rekeningku" lalu pilih "Tabungan dan Giro" maka akan ditampilkan nomor rekening termasuk saldo efektif dan jenis rekening. Atau lihat video di bawah.



Baca juga: Solusi BNI Mobile Banking Muncul Application Error

Pastikan juga sudah menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru. Download aplikasi hanya dari toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store bagi pengguna sistem operasi Android atau App Store untuk pengguna iOS.





0 Response to "Penyebab Tidak Muncul Saldo di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar