wdcfawqafwef

Ganti Alamat Pengiriman Kartu Debit BNI

Ganti Alamat Pengiriman Kartu Debit BNI
Kartu Debit BNI

Pertanyaan:
Saya sudah request kartu debit di aplikasi BNI Mobile Banking, tapi masalahnya alamat di rekening berbeda dengan alamat tempat tinggal saat ini. Bisakah mengajukan perubahan alamat untuk pengiriman kartu?

Jawaban:
Di aplikasi BNI Mobile Banking memang tersedia fitur request pengiriman kartu debit atau kartu ATM sehingga tidak perlu melakukan penggantian di kantor Bank BNI. Menggunakan fitur ini tidak akan digunakan termasuk tidak dikenakan biaya ongkos kirim kartu.

Kartu debit BNI akan dikirim ke alamat sesuai dengan alamat yang terdaftar di rekening nasabah.

Terkait permasalahan di atas, penggantian alamat yang berbeda dengan alamat terdaftar di rekening BNI tidak bisa dilakukan via call center ataupun secara online.

Solusi satu-satunya, silakan kunjungi kantor Bank BNI terdekat dengan membawa KTP asli, kartu debit yang ingin diganti, serta buku tabungan Apabila ada. Di sana nasabah bisa melakukan pembaharuan data halaman di rekening sekaligus pembuatan kartu debit baru.

Untuk kartu debit yang sudah terlanjur dikirim oleh pihak bank BNI bisa dibatalkan dengan menghubungi layanan BNI Call. Kartu tersebut tidak akan aktif.

Baca juga: Kartu ATM BNI Terblokir Masih Ditagih Admin

Penggantian data alamat di rekening Bank BNI tidak dikenakan biaya. Seluruh proses pembaruan data nanti dibantu oleh layanan customer service.





0 Response to "Ganti Alamat Pengiriman Kartu Debit BNI"

Posting Komentar