wdcfawqafwef

Kartu ATM BNI Terblokir Masih Ditagih Admin

Kartu ATM BNI Terblokir Masih Ditagih Admin
Kartu ATM BNI

Pertanyaan:
Saya sudah melakukan pembelian kartu ATM di aplikasi BNI Mobile Banking, tapi mengapa masih ditagih biaya admin bulanan untuk kartu debit?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan BNI yang menggunakan fasilitas kartu debit atau lebih akrab disebut kartu ATM akan dikenakan 2 biaya admin yaitu biaya perawatan rekening dan biaya kartu debit. Biaya tersebut dipotong setiap bulannya dari saldo yang ada di rekening tabungan.

Terkait pertanyaan di atas, meskipun nasabah telah melakukan pemblokiran kartu ATM melalui aplikasi BNI Mobile Banking maka biaya administrasi bulanan kartu debit tetap berlaku. Demikian juga apabila kartu sudah expired atau habis masa berlaku.

Jika nasabah tidak ingin ada potongan biaya administrasi bulanan kartu debit maka harus berhenti menggunakan fasilitas kartu debit hanya saja nanti akan berdampak pada beberapa layanan salah satunya tidak bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Login Ulang BNI Mobile Banking, Tapi Belum Punya Kartu Debit

Bank BNI memiliki beberapa jenis kartu debit, untuk kartu dengan biaya administrasi bulanan lebih ekonomis bisa pilih kartu debit BNI berlogo GPN. Hanya saja memang kartu tersebut memiliki beberapa keterbatasan dibanding dengan kartu berlogo MasterCard.





0 Response to "Kartu ATM BNI Terblokir Masih Ditagih Admin"

Posting Komentar