wdcfawqafwef

Berapa Biaya Buka Rekening Tabungan BNI Baru?

Berapa Biaya Buka Rekening Tabungan BNI Baru?
Berapa Biaya Buka Rekening Tabungan BNI Baru?

Tanya:
Berapa biaya buka rekening tabungan BNI baru?

Jawab:
Salah satu produk paling banyak digunakan oleh nasabah PT Bank Negara Indonesia tentu saja produk simpanan atau tabungan yang terdiri dari beberapa kategori mulai dari BNI Taplus hingga tabungan dalam bentuk deposito dengan mata uang Rupiah maupun mata uang asing.

Tabungan BNI Taplus ada beberapa jenis yaitu BNI Taplus reguler BNI Taplus Anak dan BNI Taplus Muda.

Dari beberapa jenis produk simpanan di atas BNI Taplus merupakan yang banyak dipilih oleh nasabah dan untuk bisa membuka atau buat rekening tabungan baru BNI Taplus diberlakukan kebijakan setoran awal sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh BNI.

Bagi rekening baru BNI Taplus setoran awal untuk wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi minimal Rp500.000 Sedangkan untuk kota di luar regional tersebut setoran awal minimum Rp250.000.

Untuk selanjutnya dikenakan biaya administrasi pembuatan kartu ATM atau kartu debit BNI sebesar Rp10.000. Setoran awal tersebut langsung dimasukkan ke dalam saldo rekening tabungan BNI Taplus bisa digunakan untuk melakukan transaksi finansial seperti ditarik tunai melalui mesin ATM atau langsung di teller bank BNI juga transaksi di layanan e-banking seperti Internet banking dan SMS Banking BNI.

Untuk bisa menikmati layanan e-banking tentu saja nasabah bank BNI wajib melakukan registrasi sebelumnya. Baca juga: Cara Registrasi m-Banking BNI Lewat HP?

Buka rekening tabungan baru BNI bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI manapun dengan siaran bawa kartu identitas diri KTP asli serta mengisi formulir yang disediakan di masing-masing kantor cabang serta menyetujui syarat dan kebijakan yang berlaku untuk BNI Taplus.

Jadi itulah jumlah biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa buka rekening tabungan baru BNI Taplus.

0 Response to "Berapa Biaya Buka Rekening Tabungan BNI Baru?"

Posting Komentar