wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Email Terdaftar di m-Banking Bank BNI

Cara Mengetahui Email Terdaftar di m-Banking Bank BNI
m-Banking Bank BNI

Pertanyaan:
Saya lupa alamat email terdaftar di m-Banking Bank BNI. Tolong bagaimana cara mengetahuinya, apakah bisa dengan menghubungi layanan call center BNI?

Jawaban:
Mobile Banking (m-Banking) merupakan layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi nasabah dengan produk simpanan/tabungan. Layanan ini sangat membantu nasabah untuk berbagai aktivitas transaksi baik non finansial maupun transaksi finansial hanya melalui smartphone.

Untuk bisa menggunakan m-Banking dari Bank BNI nasabah perlu registrasi terlebih dahulu dengan mendaftarkan nomor telepon. Selain itu nasabah juga perlu mendaftarkan alamat email khususnya bagi pengguna BNI Mobile Banking.

Bagi nasabah yang lupa dengan alamat email terdaftar di layanan m-Banking Bank BNI saat ini tidak bisa diketahui dengan cara menghubungi layanan call center Bank BNI. Satu-satunya cara mengetahui alamat email tersebut adalah dengan mengunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat nanti dibantu oleh layanan customer service.

Silakan bawa dokumen terkait rekening seperti buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas tersebut, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit ada kartu ATM BNI, serta nomor telepon terdaftar di layanan m-Banking.

Apabila alamat email sudah tidak aktif nasabah bisa menggantinya dengan email baru.

Pastikan alamat email terdaftar di rekening BNI maupun layanan Mobile Banking BNI adalah rekening aktif dan bisa diakses sehingga memudahkan verifikasi data.

Baca juga: Cara Menukar BNI POIN+ di BNI Mobile Banking

Tidak ada biaya untuk pengecekan alamat email terdaftar di m-Banking Bank BNI begitu juga dengan penggantian email baru.

Sekedar informasi tambahan proses pengecekan untuk mengetahui alamat email yang terdaftar di m-Banking Bank BNI maupun penggantian alamat email baru tidak bisa diwakilkan. Nasabah wajib datang langsung membawa persyaratan dokumen di atas.



0 Response to "Cara Mengetahui Email Terdaftar di m-Banking Bank BNI"

Posting Komentar