wdcfawqafwef

Biaya Admin Buat Buku Rekening Tabungan BNI Taplus Muda


Tanya:
Berapa biaya admin buat buku rekening tabungan BNI Taplus Muda?

Jawab:
Untuk memberikan edukasi serta layanan perbankan bagi usia remaja di bawah 25 tahun (15 - 25) PT Bank Negara Indonesia Tbk menghadirkan produk simpanan tabungan BNI Taplus Muda. Produk ini mirip dengan BNI Taplus reguler bisa menikmati berbagai layanan perbankan mulai dari internet banking juga ATM BNI.

Sebuah layanan tersebut bisa digunakan secara gratis oleh Nasabah BNI Taplus Muda tentu saja yang sebelumnya wajib lakukan registrasi bisa dengan meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI terdekat.

Hanya saja Nasabah BNI Taplus Muda tidak akan mendapatkan buku rekening tabungan seperti halnya Taplus reguler. Jika nasabah ingin memindah buku tabungan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp1.500 bisa dipotong langsung dari saldo rekening tabungan atau membayar secara terpisah ketika diproses oleh customer service di kantor cabang Bank BNI.

Pembuatan buku rekening tabungan BNI Taplus Muda bisa dilakukan di semua kantor cabang tidak diharuskan di kantor tempat buka rekening tabungan namun pihak bank BNI tetap menyarankan pembuatan buku rekening tabungan di kantor cabang tempat nasabah membuka rekening. Syaratnya membawa kartu identitas diri baik itu KTP asli maupun kartu pelajar juga nomor rekening tabungan.

Baca juga: Berapa Biaya Buka Rekening Tabungan BNI Baru?

Jadi untuk saat ini Rp1.500 adalah biaya admin yang harus ditanggung oleh Nasabah BNI Taplus Muda jika ingin memiliki buku rekening tabungan.

0 Response to "Biaya Admin Buat Buku Rekening Tabungan BNI Taplus Muda"

Posting Komentar