wdcfawqafwef

Biaya Admin Bulanan BNI Taplus Anak

Biaya Admin Bulanan BNI Taplus Anak
BNI Taplus Anak

Tanya:
Berapakah biaya administrasi bulanan untuk rekening tabungan BNI Taplus Anak?

Jawab:
Untuk memberikan edukasi produk Sistem perbankan usia anak dibawah 17 tahun PT Bank Negara Indonesia Tbk menghadirkan produk khusus dalam bentuk simpanan yaitu BNI Taplus Anak. Jenis simpanan ini memiliki berbagai benefit baik untuk transaksi maupun menumbuhkan kecintaan anak dalam menabung.

Beberapa keunggulan dari BNI Taplus Anak diantaranya mendapat buku rekening tabungan dimana tercetak nama anak sebagai pemilik rekening, memberikan edukasi pada anak dalam melakukan berbagai transaksi baik finansial maupun non finansial secara mandiri di mesin ATM maupun layanan SMS Banking BNI, transaksi bisa dipantau oleh orang tua melalui notifikasi SMS, beri kesempatan mendapatkan diskon maupun promo menarik di beberapa toko rekanan.

Selain itu keunggulan dari tabungan BNI Taplus Anak adalah bebas biaya administrasi bulanan alias gratis.

Jadi orang tua tidak perlu khawatir terkait beban administrasi yang harus ditanggung apalagi simpanan ini tetap mendapatkan suku bunga dengan syarat saldo minimum Rp100.000 sampai Rp5.000.000 diberikan bunga pertahun sebesar 1%. Sedangkan untuk saldo diatas Rp5.000.000 di berikan bunga efektif 1,5% per tahun.

Untuk itu tidak akan ada pemotongan saldo untuk biaya pengelolaan rekening BNI Taplus Anak hanya biaya tertentu seperti transfer saldo antar rekening ke bank lainnya. Baca juga: Berapa Limit Transfer Saldo BNI Taplus Anak?

Jadi tidak dikenakan biaya administrasi bulanan bagi nasabah pemilik rekening tabungan BNI Taplus Anak.

0 Response to "Biaya Admin Bulanan BNI Taplus Anak"

Posting Komentar