wdcfawqafwef

Cara Cetak Rekening Koran BNI Taplus Muda

Cara Cetak Rekening Koran BNI Taplus Muda
Rekening Koran

Tanya:
"Saya membutuhkan bukti transaksi melalui rekening koran, bagaimana caranya? Karena tidak dapat buku rekening tabungan BNI Taplus Muda."

Jawab:
Produk simpanan tabungan BNI Taplus Muda dihadirkan oleh Bank BNI menyasar kawula Muda memiliki keunggulan menarik dimana nasabah bisa menempatkan foto atau gambar pribadi di kartu debit kartu ATM BNI. Terbukti fitur ini sangat diminati oleh nasabah karena dinilai lebih personal sekaligus mengekspresikan jiwa muda.

Nasabah BNI Taplus Muda juga bisa menikmati berbagai fasilitas e-Channel seperti SMS Banking BNI sehingga memudahkan ketika melakukan transaksi seperti cek saldo, transfer saldo, bahkan isi ulang pulsa.

Dari sekian banyak fitur yang bisa dinikmati 1 yang "absen" untuk Nasabah BNI Taplus Muda tidak mendapatkan buku rekening tabungan. Jadi apabila nasabah membutuhkan bukti transaksi yang pernah dilakukan harus datang ke kantor cabang Bank BNI Untuk cetak rekening koran.

Cara cetak rekening koran untuk Nasabah BNI Taplus Muda caranya sangat mudah siapkan kartu identitas diri yang dulu terdaftar di rekening tabungan serta kartu ATM BNI silakan datang ke kantor cabang terdekat. Selanjutnya akan dibantu oleh pihak customer service untuk cetak rekening koran. Hanya saja dalam proses ini nasabah tidak bisa diwakilkan.

Perlu diperhatikan cetak rekening koran biasanya dikenakan biaya dihitung per lembar transaksi rekening koran yang di print out. Jadi mudah bukan? Itulah cara cetak rekening koran untuk nasabah rekening BNI Taplus Muda.

0 Response to "Cara Cetak Rekening Koran BNI Taplus Muda"

Posting Komentar