wdcfawqafwef

Cara Menambah Berita Transfer di Internet Banking BNI

Cara Menambah Berita Transfer di Internet Banking BNI
Internet Banking BNI

Tanya:
Bagaimana cara menambah berita transfer di layanan BNI internet banking?

Jawab:
Selain praktis layanan BNI internet banking juga memiliki berbagai fitur tidak hanya sekadar cek saldo rekening tabungan tetapi juga fitur finansial seperti pembayaran tagihan listrik, TV berbayar, telepon, hingga kartu kredit termasuk fitur yang paling banyak digunakan yaitu transfer saldo ke sesama rekening BNI juga transfer antar bank.

Untuk yang fitur terakhir kali saya sebut nasabah memungkinkan untuk mencantumkan berita acara atau keterangan ketika melakukan transfer saldo melalui layanan BNI internet banking.

Caranya cukup mudah ketika berada pada halaman transaksi transfer menampilkan detail umum terkait transaksi baik sumber rekening dan rekening tujuan perhatikan kolom paling bawah di sana ada "Informasi lain".

Cara Menambah Berita Transfer di Internet Banking BNI
Berita Transfer

Silahkan tulis berita transfer atau tujuan atau keperluan transaksi pada kolom informasi lain contohnya "Transfer pembayaran uang semester kuliah" dan untuk melanjutkan silahkan klik "Lanjut"

Ketika pihak penerima melakukan cek mutasi rekening disana akan muncul pesan keterangan terkait transfer saldo masuk. Fitur ini bersifat gratis nasabah tidak akan dibebankan biaya administrasi apapun jika mencantumkan berita transfer ketika melakukan pengiriman uang melalui BNI internet banking.

Hanya saja bagi nasabah yang melakukan transfer saldo melalui SMS Banking BNI fitur ini tidak akan tersedia.

0 Response to "Cara Menambah Berita Transfer di Internet Banking BNI"

Posting Komentar