wdcfawqafwef

Biaya Tambahan Kartu Kredit BNI Cicilan 0% di Tokopedia

Biaya Tambahan Kartu Kredit BNI Cicilan 0% di Tokopedia
BNI Cicilan 0% di Tokopedia

Tanya:
"Saya menggunakan kartu kredit BNI untuk program cicilan 0% belanja online di Tokopedia, mengapa dikenakan biaya tambahan?"

Jawab:
Kartu kredit yang diterbitkan oleh bank BNI baik berlogo MasterCard maupun Visa bisa digunakan untuk transaksi di Swalayan maupun supermarket dengan metode gesek di mesin EDC atau bayar transaksi online untuk Website e-commerce baik di dalam maupun luar negeri.

Salah satu ecommerce atau toko jual beli online terkemuka di Indonesia yang telah bekerja sama dengan bank BNI adalah Tokopedia. Tokopedia menghadirkan program kerjasama promo menarik yaitu cicilan bunga 0% bagi pengguna kartu kredit termasuk kartu kredit Bank BNI. Cicilan tanpa bunga ini bisa dinikmati untuk jangka kredit 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun atau 12 bulan.

Hanya saja ketika customer melakukan pembayaran pembelian dengan metode cicilan memakai kartu kredit dikenakan biaya layanan sesuai dengan lamanya tenor kredit. Sebenarnya ini berlaku untuk seluruh jenis kartu kredit yang support di Tokopedia tidak hanya kartu kredit dari Bank BNI.

Berikut ini daftar biaya tambahan untuk transaksi dengan cicilan 0% di Tokopedia:

Tenor 3 bulan: 1,2% dari total transaksi
Tenor 6 bulan: 1,5% dari total transaksi
Tenor 12 bulan: 2% dari total transaksi
Tenor 18 bulan: 2,5% dari total transaksi
Tenor 24 bulan: 3% dari total transaksi

Dari keterangan website resmi Tokopedia dijelaskan apabila transaksi dibatalkan karena alasan tertentu maka biaya layanan akan dikembalikan Ke limit kartu kredit.

Nasabah pemegang kartu kredit BNI bisa melakukan transaksi pembelian produk di Tokopedia dengan cicilan bunga 0% maksimal pembelajaran sebesar Rp30.000.000. Dan untuk satu akun Tokopedia juga 1 kartu kredit hanya bisa mengikuti program cicilan 0% ini 1 kali dalam sehari.

Jadi bagi pemegang kartu kredit BNI tidak perlu khawatir terkait adanya tambahan biaya ketika menggunakan BNI credit card untuk melakukan pembayaran pembelian produk di Tokopedia dengan sistem cicilan 0% karena memang itu merupakan kebijakan dari Tokopedia dan berlaku untuk seluruh jenis kartu kredit dari perusahaan yang telah bekerja sama.

0 Response to "Biaya Tambahan Kartu Kredit BNI Cicilan 0% di Tokopedia"

Posting Komentar