wdcfawqafwef

Ganti Kartu ATM BNI Apakah Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?

Kartu ATM BNI
Kartu ATM BNI

Tanya:
"Kartu ATM BNI saya hilang, apakah untuk buat baru harus di kantor cabang tempat buka rekening tabungan?"

Jawab:
Penting sekali Bagi nasabah bank BNI untuk memiliki kartu debit atau kartu ATM agar memudahkan untuk aktivitas transaksi tanpa tergantung harus ke kantor cabang contohnya dalam situasi krodit membutuhkan uang tunai tinggal tarik di mesin ATM BNI terdekat atau ATM Bersama.

Dengan memiliki kartu ATM BNI nasabah juga bisa melakukan registrasi di layanan BNI SMS Banking juga Internet Banking.

Untuk kasus kartu ATM BNI rusak atau hilang termasuk expired nasabah harus mengganti dengan kartu ATM baru yang bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI. Untuk membuat kartu baru tidak diwajibkan datang ke kantor cabang tempat buka rekening tabungan tetapi bebas di kantor cabang BNI terdekat dengan syarat bahwa buku rekening tabungan, kartu identitas diri yang terdaftar pada rekening tabungan dan kartu ATM BNI jika ada.

Di kantor cabang Bank BNI silahkan ambil nomor antrian untuk customer service bukan di bagian teller ketika nomor anda dipanggil jelaskan bahwa anda ingin mendapatkan pengganti kartu ATM baru. Dikenakan biaya pembuatan kartu ATM baru sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih oleh nasabah.

Untuk mempersingkat waktu dan sabar bisa langsung meminta customer service bank BNI melakukan aktivasi kartu ATM tersebut agar bisa digunakan bertransaksi.

Meskipun nasabah telah melakukan aktivasi layanan SMS banking dan internet banking BNI penggantian kartu ATM rusak atau hilang maupun expired sangat penting karena dibutuhkan untuk beberapa keperluan seperti ketika ingin tarik tunai saldo di kantor cabang BNI wajib menyediakan kartu ATM karena prosedurnya dilakukan pengecekan pada mesin EDC tidak cukup hanya dengan buku rekening tabungan dan kartu identitas diri.

0 Response to "Ganti Kartu ATM BNI Apakah Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?"

Posting Komentar