wdcfawqafwef

Kartu ATM BNI Terblokir, Apa Harus ke Kantor Cabang?

Kartu ATM BNI Terblokir, Apa Harus ke Kantor Cabang?
Kartu ATM BNI

Tanya:
"Kartu ATM BNI saya terblokir apa harus ke kantor cabang untuk buka blokir?"

Jawab:
Ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebab kartu debet atau kartu ATM BNI nasabah terblokir oleh sistem diantaranya salah memasukkan password atau PIN lebih dari tiga kali. Inilah mengapa penting untuk membuat kode PIN yang mudah Anda ingat namun sulit ditebak oleh orang lain.

Ketika kartu ATM BNI telah diblokir tentu tidak akan bisa digunakan untuk melakukan transaksi baik di mesin ATM maupun layanan mesin EDC.

Jika pemblokiran dilakukan karena salah memasukkan kode PIN nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang Bank BNI untuk membuka blokir tersebut. Cukup dengan menghubungi layanan contact center BNI Call di nomor 1500046 melayani nasabah 24jam. Saat terhubung dengan customer service jelaskan permasalahan kartu ATM BNI yang terblokir dan untuk verifikasi nasabah diminta beberapa data terkait nomor rekening.

Ada pengecualian apabila pemblokiran dilakukan karena kartu ATM hilang atau rusak yang diajukan oleh nasabah sendiri untuk pengurusannya harus datang ke kantor cabang Bank BNI, syaratnya bahwa buku rekening tabungan & kartu identitas diri yang masih berlaku tidak bisa diwakilkan. Dikenakan biaya admin untuk pembuatan kartu ATM BNI baru sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih oleh nasabah.

Selain karena diblokir penyebab lain kartu ATM BNI tidak bisa digunakan karena expired sehingga harus mendapatkan kartu baru di kantor cabang Bank BNI.

0 Response to "Kartu ATM BNI Terblokir, Apa Harus ke Kantor Cabang?"

Posting Komentar