wdcfawqafwef

Kode Kesalahan 2755 Gagal Saat Transfer BNI Internet Banking

Kode Kesalahan 2755 Gagal Saat Transfer BNI Internet Banking
Kode 2755

Tanya:
"Saya gagal melakukan transfer saldo melalui BNI internet banking muncul kode kesalahan 2755, ini kode apa?"

Jawab:
Bisa dikatakan sebagian besar nasabah bank BNI saat ini telah menggunakan layanan e-Channel sebut saja layanan mesin ATM BNI dan elektrik banking baik SMS banking Bank dan BNI internet banking di mana penggunaannya jauh lebih praktis bahkan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun melalui perangkat smartphone.

Perbedaannya ketika nasabah ingin menggunakan fasilitas BNI internet banking perangkat yang digunakan baik smartphone maupun komputer dan laptop harus memiliki sambungan atau koneksi internet.

BNI Internet Banking menyediakan berbagai fitur transaksi non finansial yaitu cek saldo rekening tabungan juga cek mutasi rekening untuk melihat transaksi saldo keluar masuk. Juga transaksi finansial transfer saldo, pembayaran, pembelian seperti pulsa handphone. Hanya saja kadang yang namanya sebuah sistem mengalami masalah jaringan apalagi komunikasi yang dijalin pada perangkat nasabah dan server Bank BNI melalui sambungan internet.

Salah satu kendala yang bisa saja ditemukan oleh nasabah ketika transfer saldo melalui layanan BNI Internet Banking adalah munculnya kode kesalahan 2755 seperti dibawah.

"2755: Transaksi tidak dapat dilanjutkan. Silahkan hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut."

Pesan diatas bersifat gangguan sementara di layanan BNI Internet Banking khususnya untuk transaksi finansial transfer saldo baik ke sesama rekening BNI maupun rekening bank lainnya. Apabila kode tersebut muncul maka bisa dipastikan transaksi gagal dan nasabah bisa mencobanya beberapa menit kemudian.

Jadi tidak perlu khawatir apa apalagi panik jika anda memerlukan transaksi tersebut sesegera mungkin sebaiknya coba layanan BNI SMS Banking sambil menunggu jaringan kembali normal.

0 Response to "Kode Kesalahan 2755 Gagal Saat Transfer BNI Internet Banking"

Posting Komentar