wdcfawqafwef

Aktivasi Mobile Banking BNI Apa Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?

Aktivasi Mobile Banking BNI Apa Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?
Mobile Banking BNI

Tanya:
"Untuk melakukan aktivasi Mobile Banking BNI Apa saya harus ke kantor cabang tempat buka rekening tabungan?"

Jawab:
Layanan BNI mobile banking merupakan fasilitas personal banking bagi nasabah bank BNI dalam upaya memudahkan dalam berbagai transaksi hanya melalui smartphone sehingga jauh lebih praktis dan cepat namun tetap aman dan mudah digunakan. Aplikasi BNI mobile banking bisa di download gratis untuk smartphone Android juga iOS.

Benefit yang bisa didapat ketika memakai BNI mobile banking dapat digunakan transaksi di luar negeri. Sebenarnya untuk aktivasi bisa dilakukan langsung di aplikasi BNI mobile banking tetapi nasabah bisa dibuka meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI.

Nasabah tidak diwajibkan harus datang ke kantor cabang bri tempat buka rekening tabungan untuk aktivasi BNI mobile banking bisa di kantor cabang manapun dengan syarat bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli yang terdaftar di rekening tabungan, kartu debit BNI atau kartu ATM, juga smartphone dan nomor telepon yang ingin dikatakan. Tidak dikenakan biaya administrasi untuk registrasi dan aktivasi BNI mobile banking.

Setelah terdaftar Dani mobile banking aktif berbagai fitur yang bisa dinikmati oleh nasabah diantaranya informasi saldo mulai dari cek saldo rekening tabungan, cek mutasi rekening transaksi terakhir, hingga transfer dana ke sesama Bank BNI juga antar bank. Termasuk melakukan transaksi pembayaran juga pembelian dan layanan lainnya.

Hanya saja Bank BNI memberikan kebijakan batas transaksi menggunakan layanan BNI mobile banking untuk transfer saldo ke sesama rekening BNI maksimal 50 juta Rupiah per hari, transfer antar bank maksimal 25 Juta Rupiah per hari, untuk transaksi pembelian pulsa maksimal Rp2.000.000 per hari.

Jadi silakan melakukan aktivasi BNI mobile banking di kantor cabang Bank BNI terdekat.

1 Response to "Aktivasi Mobile Banking BNI Apa Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?"

  1. Kenapa m banking salah ko tranfer 2x berhasil masuk ke no tujuan tp masuknya ke rekening laen

    BalasHapus