wdcfawqafwef

Print Buku Tabungan BNI Diwakili Orang Lain

Print Buku Tabungan BNI Diwakili Orang Lain
Print Buku Tabungan BNI

Tanya:
Apakah bisa print buku rekening tabungan BNI diwakili oleh orang lain?

Jawab:
Setiap nasabah bank BNI telah terdaftar sesuai dengan identitas yang digunakan ketika buka rekening tabungan sesuai dengan kartu identitas diri yang digunakan baik itu KTP maupun kartu SIM atau passport.

Jadi ketika nasabah membutuhkan informasi maupun bantuan termasuk transaksi terkait nomor rekening yang telah dibuat wajib menunjukkan dokumen tersebut.

Setor tunai di kantor cabang Bank BNI, tarik tunai, bahkan transfer saldo yang wajib dibawa adalah buku rekening tabungan dan kartu identitas diri. Dan ketika transaksi telah dilakukan maka akan dilakukan print buku rekening tabungan untuk memastikan bahwa transaksi telah berhasil dilakukan juga menampilkan saldo akhir yang ada di dalam rekening.

Baca juga: Cara Buka Rekening Tabungan BNI Pandai

Jadi apabila nasabah tidak mampu menunjukkan kartu identitas diri termasuk diwakilkan tidak akan bisa print buku rekening tabungan BNI. Saat orang yang mewakili datang ke kantor cabang contohnya untuk menabung hanya akan dimasukkan ke kategori setor tunai tidak bisa melakukan cetak transaksi rekening.

Apabila nasabah terlalu sibuk tidak bisa melakukan setor tunai sendiri di kantor cabang Bank BNI maupun mesin ATM autodebet BNI sehingga memiliki perwakilan untuk melakukannya sebaiknya aktifkan layanan SMS banking dan internet banking BNI untuk memantau transaksi yang telah dilakukan.

Karena dari layanan tersebut nasabah bisa melihat transaksi saldo masuk dalam bentuk kredit maupun saldo keluar dalam bentuk debit bahkan memantau mutasi rekening maksimal 1 bulan terakhir.

Jadi jika nasabah bank BNI diwakilkan untuk bertransaksi di kantor cabang tidak bisa melakukan print buku rekening tabungan.





6 Responses to "Print Buku Tabungan BNI Diwakili Orang Lain"

  1. Gan kalo print out buku tabungan bni, apa bakal keliatan kita transfer ke rekening mana saja, atas nama siapa dan jumlah uang yg di transfer? Atau hanya keliatan kode bank saja seperti gambar di atas? Mohon fast respon gan soalnya saya hilang duit byk.

    BalasHapus
  2. Apakah boleh minta rekening koran di wakilkan kepada keluarga

    BalasHapus
  3. Kalo misalkan saya nabung trus engga di print itu bisa jdi masalah apa gak

    BalasHapus
  4. Gan mengapa orang lain bisa ngeprint tabungan kita tanpa ada ATM buku tabungan atau KTP.
    Dan apakah itu termasuk tindak kejahatan.

    BalasHapus
  5. Saya mau ngeprint buku tabungan suami bawa ktp suami bisa g ya

    BalasHapus
  6. Saya mau ngeprint buku tabungan bawa ktp suami bisa gak soalnya saya dan suami kehilangan uang banyaak,

    BalasHapus