wdcfawqafwef

Maksimal Limit Transaksi Menggunakan BNI Mobile Banking

Maksimal Limit Transaksi Menggunakan BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Berapa batas maksimal transaksi di BNI Mobile Banking?"

Jawab:
Fasilitas perbankan BNI Mobile Banking yang diluncurkan oleh PT Bank Negara Indonesia )Persero) Tbk bagi Nasabah BNI mulai banyak digunakan sangat praktis bisa untuk berbagai perangkat smartphone dengan operasi Android maupun iOS. Didalamnya terdapat berbagai fitur dari transaksi non finansial hingga memungkinkan transaksi financial transfer serta pembayaran secara online.

Aplikasi BNI Mobile Banking berpengaruh pada peningkatan aktivitas transaksi nasabah meskipun mengakibatkan penurunan tajam kunjungan ke kantor cabang BNI namun secara langsung ini berdampak sangat baik bagi perusahaan.

Layanan BNI Mobile Banking tidak didapat begitu saja oleh nasabah khususnya ketika pertama buka rekening tabungan baru BRI. Semua fitur yang ada di dalamnya baru bisa digunakan jika mana nasabah telah terdaftar di layanan BNI Internet Banking serta BNI SMS Banking. Untuk terdaftar di kedua layanan tersebut bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI atau registrasi langsung di mesin ATM BNI menggunakan kartu debit.

Terkait penggunaan dari layanan BNI Mobile Banking diperlakukan syarat dan kebijakan salah satunya adalah batas maksimal atau limit transaksi diantaranya untuk transaksi finansial transfer saldo ke sesama Bank BNI maksimal per hari adalah Rp50.000.000. Limit ini bisa diubah oleh nasabah contohnya diturunkan menjadi Rp10.000.000 dengan meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI.

Sedangkan untuk transaksi finansial transfer saldo antar bank ke bank lainnya limit maksimal transaksi 25 juta rupiah per hari.

Baca juga: Cara Aktivasi BNI SMS Notifikasi

Yang perlu diperhatikan, meskipun layanan ini memanfaatkan jaringan data internet untuk fitur SMS banking tetaplah melalui operator telekomunikasi itu artinya nomor telepon terdaftar wajib memiliki cukup pulsa karena ketika format SMS transaksi dikirim begitu pula saat menerima konfirmasi SMS respon nasabah dikenakan biaya SMS sesuai dengan operator yang digunakan. Maka dari itu selalu pastikan ada cukup pulsa khususnya ketika menggunakan fitur BNI SMS Banking di aplikasi BNI Mobile Banking.

Bilamana nasabah mengalami kendala saat menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking bisa mendapatkan bantuan dengan menghubungi contact center BNI 24 jam bisa juga dengan datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat untuk dibantu oleh customer service.