wdcfawqafwef

Persyaratan Buka Rekening Tabungan BNI Giro iB Hasanah

Persyaratan Buka Rekening Tabungan BNI Giro iB Hasanah
Persyaratan Buka Rekening Tabungan BNI Giro iB Hasanah

Produk simpanan BNI Giro iB Hasanah merupakan jenis tabungan transaksional tersedia dalam dua mata uang yaitu iDR dan US Dollar menggunakan sistem Syariah tersedia pilihan akad mudharabah mutlaqah atau wadiah yad dhamanah di mana nantinya penarikan saldo bisa kapan saja memanfaatkan cek.

Tabungan BNI Giro iB Hasanah mendapat beberapa fasilitas diantaranya buku cek dan bilyet Giro khususnya untuk mata uang Rupiah, layanan BNI Internet Banking dan SMS Banking BNI, fasilitas kartu debit BNI untuk transaksi di mesin ATM maupun alat transaksi lainnya.

Berikut adalah persyaratan Dokumen untuk buka rekening tabungan BNI Giro iB Hasanah:
  • Melampirkan kartu identitas diri asli (KTP/ SIM/ Paspor).
  • Untuk WNI melampirkan kartu izin menetap permanen atau sementara.
  • Melampirkan NPWP.
  • Tidak terdaftar di blacklist Bank Indonesia.
  • Mengisi formulir pengajuan buka rekening tabungan BNI giro IB Hasanah serta setoran awal.

Untuk setoran awal tabungan BNI Giro iB Hasanah disesuaikan dengan akad dan pilihan mudharabah atau wadiah. Contohnya untuk akan perorangan jenis mudharabah setoran awalnya adalah Rp1.000.000 sedangkan untuk hadiah Rp500.000 khususnya nasabah giro dalam negeri.

Buka rekening tabungan BNI IB Hasanah bisa langsung di kantor cabang BNI Syariah terdekat silakan ambil nomor antrian untuk customer service. Produk simpanan ini tidak hanya tersedia bagi perorangan tetapi juga perusahaan termasuk lembaga sekuritas.

Baca juga: Biaya Admin Tarik Tunai Saldo BNI di BNI Syariah

Jadi idola persyaratan buka rekening tabungan BNI Giro iB Hasanah.