wdcfawqafwef

Rekening BNI TabunganKu Bisa Internet Banking?

Rekening BNI TabunganKu Bisa Internet Banking?
Rekening BNI TabunganKu Bisa Internet Banking?

Tanya:
"Saya ingin buka rekening BNI TabunganKu apakah mendapatkan fasilitas BNI internet banking?"

Jawab:
Pada dasarnya produk simpanan TabunganKu yang diluncurkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merupakan hasil kerjasama dengan Bank Indonesia untuk mengedukasi masyarakat akan manfaat menabung. Sebenarnya tidak hanya Bank BNI, jenis simpanan TabunganKu ada juga di beberapa perusahaan perbankan.

Masing-masing perusahaan perbankan memiliki kebijakan terkait pengelolaan rekening TabunganKu termasuk akses fasilitas yang didapat. Untuk rekening BNI TabunganKu tidak mendapatkan akses layanan BNI internet banking begitu juga Mobile Banking bahkan BNI SMS Banking.

Nasabah hanya mendapat buku rekening tabungan dan transaksi hanya bisa dilakukan di kantor cabang BNI terdekat atau Agen46 BNI.

Karena keterbatasan fasilitas yang didapat juga merupakan kompensasi dari beberapa fitur unggulan rekening bNI TabunganKu diantaranya bebas biaya administrasi pengelolaan rekening bulanan, saldo minimum rekening hanya Rp20.000, dan tarik saldo di teller minimal Rp100.000.

Untuk buka rekening BNI TabunganKu bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat syaratnya cukup bawa kartu identitas diri asli dan surat domisili apabila tempat tinggal saat ini berbeda dengan alamat di kartu identitas.

Baca juga: Apakah BNI Taplus Anak Bisa Untuk Transfer?

Jadi, layanan BNI internet banking tidak bisa dinikmati oleh nasabah rekening TabunganKu BNI.


0 Response to "Rekening BNI TabunganKu Bisa Internet Banking?"

Posting Komentar