wdcfawqafwef

Biaya Admin Kartu Debit BNI Silver, Gold, Platinum, GPN Private Label

Biaya Admin Kartu Debit BNI Silver, Gold, Platinum, GPN Private Label
Biaya Admin Kartu Debit BNI Silver, Gold, Platinum, GPN Private Label

Tanya:
"Setelah sempat cek mutasi rekening tabungan saya melihat ada potongan biaya admin kartu debit berkali-kali. Sebenarnya berapa biaya admin untuk kartu debit BNI Silver yang saya pegang?"

Jawab:
Fasilitas kartu debit BNI diberikan kepada nasabah untuk kenyamanan dan keamanan transaksi secara personal melalui layanan digital banking seperti mesin ATM juga mesin EDC yang tersebar di merchant-merchant maupun supermarket yang telah bekerja sama.

Sejauh ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah meluncurkan beberapa jenis kartu debit atau kartu ATM dengan logo MasterCard dan kartu debit GPN Private Label. Dari masing-masing memiliki fitur dan limit penggunaan.

Berikut ini tabel biaya admin kartu debit BNI baik Silver, Gold, Platinum berlogo MasterCard maupun kartu debit dengan logo GPN Private Label:

MastercardGPN Private Label
SilverGoldPlatinum
Rp 4.000,- **Rp 7.500,-Rp 10.000,-Rp 4.000,- **

Biaya admin kartu debit BNI ini dipotong langsung dari saldo rekening tabungan setiap bulannya biasanya di akhir periode. Apabila nasabah menemukan adanya kejanggalan biaya admin kartu debit BNI memotong saldo lebih dari satu kali kemungkinan besar ini adalah kesalahan sistem.

Baca juga: Penyebab Biaya Admin Kartu BNI Lebih Dari Satu Kali

Itulah tabel biaya admin kartu debit BNI silver gold platinum dan kartu debit berlogo GPN Private Label.


0 Response to "Biaya Admin Kartu Debit BNI Silver, Gold, Platinum, GPN Private Label"

Posting Komentar