wdcfawqafwef

Cara Aktivasi BNI Mobile Banking di HP Baru

Cara Aktivasi BNI Mobile Banking di HP Baru
Cara Aktivasi BNI Mobile Banking di HP Baru

Tanya:
"Perangkat smartphone saya sebelumnya telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking dan sekarang ganti HP baru tapi aktivasi gagal terus. Bagaimana caranya?"

Jawab:
Sampai dengan saat ini layanan aplikasi BNI Mobile Banking bisa dinikmati nasabah yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS bisa download dan instal gratis di masing-masing toko aplikasi resmi. Sedangkan untuk bisa menggunakannya tentu saja nasabah harus registrasi dan aktivasi terlebih dahulu.

Berbagai fitur dan fasilitas menarik bisa dinikmati dengan transaksi melalui aplikasi BNI Mobile Banking di antaranya cek saldo rekening tabungan, transfer saldo ke sesama BNI maupun antar bank, hingga pembayaran dan pembelian secara online.

Untuk kasus diatas di mana nasabah sebelumnya telah aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking pada smartphone kemudian ingin mengganti HP kemudian aktivasi kedua kalinya tidak akan diizinkan oleh sistem dalam upaya menjaga keamanan.

Cara aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking di HP baru nasabah Wajib datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa perangkat smartphone baru yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking, buku rekening tabungan, kartu debit, serta kartu identitas diri asli.

Silahkan ambil nomor antrian untuk customer service dan jelaskan bahwa anda ingin aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking di HP baru nanti petugas akan bantu prosesnya sampai dengan berhasil. Tidak dikenakan biaya admin untuk aktivasi.

Baca juga: Apa Benar Biaya SMS Banking BNI Ada Perubahan?

Jadi aktivasi secara personal melalui perangkat baru tidak bisa dilakukan di aplikasi BNI Mobile Banking karena nasabah harus aktivasi di kantor cabang BNI terdekat.


1 Response to "Cara Aktivasi BNI Mobile Banking di HP Baru"

  1. Apakah bisa SMS Notifikasi berubah menjadi SMS Banking BNI ?

    BalasHapus