wdcfawqafwef

Tidak Bisa Aktivasi BNI Mobile Banking "MBANK37"

Tidak Bisa Aktivasi BNI Mobile Banking "MBANK37"
Tidak Bisa Aktivasi BNI Mobile Banking "MBANK37"

Tanya:
"Ketika coba aktivasi aplikasi BNI mobile banking muncul pesan "MBANK37". Namun menerima email aktivasi berhasil, bagaimana solusinya?"

Jawab:
Fasilitas digital banking dalam bentuk aplikasi BNI mobile banking dihadirkan oleh bank BNI untuk bertransaksi secara langsung melalui perangkat smartphone bagi nasabah yang telah terdaftar di layanan SMS banking dan internet banking BNI.

Aplikasi BNI mobile banking sendiri bisa didownload gratis di masing-masing toko aplikasi yaitu Google Play bagi pengguna smartphone sistem operasi Android dan tersedia juga di App Store untuk pengguna iOS.

Aplikasi BNI mobile banking perlu diaktivasi sebelum bisa digunakan oleh nasabah dengan memasukkan beberapa data. Tetapi pada kasus di atas di mana nasabah mendapatkan pesan error "MBANK37" ketika coba aktivasi BNI mobile banking itu menunjukkan terjadinya kendala pada proses verifikasi perangkat.

Solusinya silakan coba restart perangkat yang terinstal aplikasi BRI Mobile Banking kemudian lakukan registrasi seperti semula.

Terkecuali bilamana nasabah tidak mendapatkan email notifikasi bahwa aktivasi berhasil dan setelah dicoba berulang kali tetap gagal dianjurkan nasabah ke kantor cabang BNI terdekat. Dengan membawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BNI, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI mobile banking nanti akan dibantu aktivasi oleh customer service BNI tanpa dikenakan biaya administrasi.

Baca juga: Aktivasi Aplikasi BNI Mobile Banking di Kartu SIM Baru

Jadi pesan error "MBANK37" yang muncul ketika aktivasi BNI mobile banking merupakan masalah ketika proses verifikasi perangkat.


0 Response to "Tidak Bisa Aktivasi BNI Mobile Banking "MBANK37""

Posting Komentar