wdcfawqafwef

Aktivasi Aplikasi BNI Mobile Banking di Kartu SIM Baru

Aktivasi Aplikasi BNI Mobile Banking di Kartu SIM Baru
Aktivasi Aplikasi BNI Mobile Banking di Kartu SIM Baru

Tanya:
"Kemarin saya memutuskan untuk ganti kartu SIM dengan alasan operator sebelumnya internetnya lambat, namun ketika coba login di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan user ID telah digunakan di perangkat lain. Bagaimana solusinya"

Jawab:
Fasilitas aplikasi BNI Mobile Banking memiliki beberapa fitur keamanan diantaranya tidak bisa diakses dari dua perangkat begitu juga ketika nasabah berganti kartu SIM secara otomatis sistem akan mendeteksi bahwa user ID telah digunakan.

Pada kasus seperti ini nasabah harus melakukan aktivasi ulang di aplikasi BNI Mobile Banking satu-satunya itu dengan datang ke kantor cabang BNI terdekat bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit, smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking serta kartu SIM baru yang akan digunakan.

Di kantor cabang BNI nasabah akan dibantu oleh customer service dan tidak dikenakan biaya administrasi untuk aktivasi ulang.

Bagi nasabah yang tidak memiliki buku rekening tabungan seperti contohnya produk BNI Taplus Muda bisa hanya dengan menunjukkan e-statemen yang dikirim ke alamat email nasabah setiap bulannya.

Baca juga: Apa Benar Biaya SMS Banking BNI Ada Perubahan?

Jadi untuk aktivasi di layanan aplikasi BNI Mobile Banking bagi nasabah yang mengganti kartu SIM tidak bisa melalui layanan call center BNI di mana nasabah harus datang ke kantor cabang bri terdekat.



1 Response to "Aktivasi Aplikasi BNI Mobile Banking di Kartu SIM Baru"

  1. Nomor handphone operator three bisa nggak ya admin . Untuk membuka rekening BNI secara online di android

    BalasHapus

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id