wdcfawqafwef

Cara Nonaktifkan Notifikasi Transaksi BNI SMS Banking

Cara Nonaktifkan Notifikasi Transaksi BNI SMS Banking
Cara Nonaktifkan Notifikasi Transaksi BNI SMS Banking

Tanya:
"Bagaimana cara melakukan aktivasi atau menonaktifkan pesan BNI SMS Banking ketika menerima transferan?"

Jawab:
Fasilitas BNI SMS notifikasi yang dikirim oleh BNI ke nomor telepon nasabah terkait transaksi finansial yang telah terjadi di rekening tabungan merupakan salah satu fitur untuk keamanan transaksi nasabah. Hanya saja fitur ini membebankan biaya atau tarif SMS sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan nasabah.

Setiap ada transaksi khususnya saldo masuk maupun keluar dengan nominal tertentu yang bisa disesuaikan oleh nasabah sendiri akan ada SMS notifikasi dari server Bank BNI. Bilamana transaksi tersebut di luar sepengetahuan nasabah bisa langsung melakukan pelaporan kepada pihak bank BNI sehingga bisa dilakukan tindak lanjut.

Jika sebelumnya berlaku potong pulsa untuk setiap SMS notifikasi sekarang ada perubahan sistem di mana akan memotong saldo rekening tabungan nasabah. Selengkapnya bisa baca di postingan Biaya SMS Notifikasi Bank BNI.

Layanan sMS notifikasi bNI bisa diaktifkan dan dinonaktifkan oleh nasabah. Untuk non aktifkan notifikasi transaksi BNI SMS Banking ada dua metode yang bernama bisa dengan menghubungi layanan BNI Call 1500046, dan yang kedua datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat.

Syarat nonaktifkan layanan notifikasi SMS BNI nasabah wajib membawa dokumen buku rekening gabungan, kartu debit atau kartu ATM, kartu identitas diri asli, dan nomor telepon yang terdaftar. Proses penonaktifan layanan ini Dibantu oleh customer service dan tidak dikenakan biaya administrasi.

Itulah dua cara untuk nonaktifkan SMS notifikasi transaksi di Bank BNI.


0 Response to "Cara Nonaktifkan Notifikasi Transaksi BNI SMS Banking"

Posting Komentar