wdcfawqafwef

Format Baru SMS Request VCN Debit Online BNI

Format Baru SMS Request VCN Debit Online BNI
Format Baru SMS Request VCN Debit Online BNI

Tanya:
"Sudah beberapa kali gagal request kode vcn debit online BNI via SMS. Apa ada gangguan atau perubahan format?"

Jawab:
Virtual Card Number ada lebih dikenal dengan nama debit online BNI merupakan kerjasama antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan penerbit kartu kredit terkemuka yaitu MasterCard. Hanya saja VCN BNI tidak bisa digunakan untuk sistem pembayaran kredit atau cicilan.

Untuk bisa mendapatkan kode Virtual Card Number dari debit online BNI nasabah wajib terdaftar di layanan BNI SMS Banking untuk transaksi finansial. Request VCN Debit Online BNI bisa secara manual dengan mengirim format SMS atau akses dial-up *141# pada ponsel.

Terkait kasus di atas dimana nasabah tidak bisa mendapatkan kode VCN Debit Online BNI setelah beberapa kali request kemungkinan sedang terjadi gangguan jaringan pada sistem SMS banking. Atau faktor lainnya karena salah input format SMS request VCN Debit Online BNI.

Saat ini bank BNI telah melakukan beberapa perubahan untuk format SMS banking salah satunya ketika request VCN Debit Online BNI. Berikut ini adalah format baru untuk request vcn:

Format lama
REQ(spasi)VCN(spasi)NOMINAL

Format baru
BELI(spasi)VIRTUAL(spasi)CARD(spasi)NUMBER(spasi)NOMINAL

Kirim ke: 3346

Sebelum mengirim format di atas pastikan nomor telepon terdaftar yang digunakan memiliki cukup pulsa setidaknya Rp2.000 kena dikenakan tarif pulsa ketika pesan dikirim maupun saat nomor telepon menerima pesan dari server Bank BNI berisi kode VCN Debit Online BNI.

Untuk menghemat biaya SMS banking ada baiknya menggunakan jalur dialup *141#.

Baca juga: Aktivasi Debit Online BNI Harus di Kantor Cabang?

Itulah format baru sMS request VCN Debit Online BNI.


0 Response to "Format Baru SMS Request VCN Debit Online BNI"

Posting Komentar