wdcfawqafwef

Apakah Transfer Saldo BNI Bisa Dibatalkan?

Apakah Transfer Saldo BNI Bisa Dibatalkan?
Apakah Transfer Saldo BNI Bisa Dibatalkan?

Tanya:
"Sepertinya saya tadi kena tipu transfer saldo ke bank BNI dari Bank BNI. Apakah bisa dibatalkan?"

Jawab:
Untuk aktivitas transaksi finansial transfer saldo saat ini memang semakin fleksibel bisa dilakukan hanya melalui perangkat seluler menggunakan metode SMS banking, BNI mobile banking, atau BNI Internet Banking.

Kemudahan ini berdampak besar bagi nasabah memudahkan dan meningkatkan volume transaksi contohnya ketika jual beli online pesanan bisa langsung dibayar begitu saja sehingga penjual bisa sesegera mungkin memproses dan mengirim ke pihak pembeli.

Dan terkait kasus diatas di mana mungkin saja terjadi tindak penipuan contohnya dimana pembeli telah melakukan transfer saldo ke rekening bank BNI penjual yang dalam hal ini terduga Sebagai penipu transaksi transfer saldo yang telah berhasil tidak bisa dibatalkan.

Bilamana nasabah merasa telah terjadi tindakan penipuan bisa melaporkan ke pihak berwajib yaitu Kepolisian dengan berbekal surat laporan tersebut nanti bisa mengajukan ke pihak bank BNI. Namun demikian pihak PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tidak memberi jaminan bahwa dana atau saldo tersebut bisa kembali ke pihak pengirim hanya memediasi.

Baca juga: Cara Mengetahui Rekening Pengirim Transfer Saldo

Untuk menghindari kasus kejahatan penipuan online dengan sistem transfer saldo ke rekening BNI nasabah wajib waspada ketika transaksi secara online.


0 Response to "Apakah Transfer Saldo BNI Bisa Dibatalkan?"

Posting Komentar