wdcfawqafwef

Ganti Kartu ATM BNI Chip Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?

Ganti Kartu ATM BNI Chip Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?
Ganti Kartu ATM BNI Chip Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?

Tanya:
"Kartu ATM BNI yang saya gunakan tipe chip, untuk ganti baru apa harus di kantor cabang tempat buka rekening tabungan?"

Jawab:
Penggunaan kartu debit atau kartu ATM BNI dengan tipe chip relatif lebih aman dibandingkan dengan kartu debit dengan lembaran pita karena lebih sulit di capture. Inilah mengapa Bank BNI proaktif menghimbau nasabahnya agar beralih ke kartu debit chip.

Penggunaan kartu ATM atau kartu debit BNI chip tidak berbeda dengan kartu ATM sebelumnya karena sudah support di seluruh jaringan ATM BNI begitu juga alat transaksi mesin EDC.

Jika nasabah ingin mengganti kartu ATM BNI chip baik karena alasan hilang atau telah memasuki masa kadaluarsa bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening tabungan.

Syarat pembuatan kartu ATM BNI model chip seperti biasa bawa serta buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli yang terdaftar di rekening tabungan, serta kartu debit BNI. Apabila nasabah kehilangan kartu debit maka wajib menyertakan surat kehilangan dari pihak Kepolisian.

Untuk penggantian kartu ATM BNI dikenakan biaya admin sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih oleh nasabah, pembayaran bisa secara cash atau potong saldo di dalam rekening tabungan.

Baca juga: Cara Melaporkan Mesin ATM BNI Autodebet Rusak

Jadi untuk ganti kartu ATM BNI tipe chip bisa di seluruh jaringan kantor cabang BNI tidak harus di kantor cabang BNI tempat buka rekening tabungan.


0 Response to "Ganti Kartu ATM BNI Chip Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?"

Posting Komentar