wdcfawqafwef

Mengapa BNI Taplus Muda Tidak Dapat Buku Tabungan?

Mengapa BNI Taplus Muda Tidak Dapat Buku Tabungan?
Mengapa BNI Taplus Muda Tidak Dapat Buku Tabungan?

Tanya:
"Saya baru buka rekening tabungan BNI Taplus Muda, tapi tidak dapat buku tabungan. Apakah ini berlaku untuk seluruh nasabah?"

Jawab:
Produk simpanan BNI Taplus memiliki beberapa kategori salah satu untuk nasabah usia 17 tahun sampai dengan 25 tahun adalah simpanan BNI Taplus Muda dengan berbagai fitur menarik.

BNI Taplus Muda memiliki fitur khusus yaitu memungkinkan nasabah mendesain sendiri kartu debit atau kartu ATM sesuai dengan selera bisa menambahkan gambar tertentu ada foto nasabah.

Ketika buka rekening tabungan BNI Taplus Muda nasabah memang tidak diberikan buku tabungan dalam bentuk fisik karena saat ini telah beralih ke e-Statement.

e-Statement merupakan pengganti fisik buku tabungan yang dikirim secara rutin setiap bulannya ke email terdaftar di rekening tabungan BNI Taplus Muda nasabah. Dari sini bisa dilihat mutasi transaksi selama 1 bulan terakhir.

Jika nasabah ingin melihat secara real time mutasi rekening bisa melalui layanan BNI internet banking juga BNI SMS Banking, namun sebelumnya perlu registrasi bisa langsung ketika buka rekening tabungan BNI Taplus Muda atau registrasi secara personal di mesin ATM BNI menggunakan kartu debit.

Baca juga: Mengapa Tidak Dapat Bunga Tabungan BNI Taplus Muda?

Sebenarnya penggunaan e-Statement pada rekening tabungan BNI Taplus Muda lebih praktis karena nasabah bisa menerima laporan bulanan mutasi rekening tabungan tanpa perlu ke kantor cabang untuk rutin print buku tabungan fisik.


1 Response to "Mengapa BNI Taplus Muda Tidak Dapat Buku Tabungan?"

  1. Assalamualaikum
    jika tabungan BNI taplus muda sudah lebih dari 25 th, perlukah datang ke kantor cabang buat konversi ke tabungan BNI taplus..? Mohon respon nya
    Terima kasih

    BalasHapus