wdcfawqafwef

Syarat Cek Rekening Koran BNI di Kantor Cabang

Syarat Cek Rekening Koran BNI di Kantor Cabang
Syarat Cek Rekening Koran BNI di Kantor Cabang

Tanya:
"Saya ingin cek rekening koran BNI di kantor cabang apa saja syaratnya?"

Jawab:
Dari setiap rekening tabungan BNI nasabah bisa cek mutasi rekening dalam bentuk rekening koran meskipun produk simpanan tabungan tersebut tidak mendapatkan buku rekening tabungan contohnya pada BNI Taplus Muda.

Di dalam print out rekening koran BNI muncul detail transaksi pada rekening tabungan baik saldo masuk dalam bentuk kredit contohnya ketika nasabah setor tunai saldo atau menerima transfer masuk maupun saldo keluar dalam bentuk debit contohnya saat transfer saldo, tarik tunai saldo, dan aktivitas pembayaran juga pembelian.

Untuk cek atau cetak rekening koran BNI di kantor cabang syaratnya nasabah bawa buku rekening tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, dan kartu identitas diri asli. Cek rekening koran nantinya bisa dengan print out buku rekening tabungan atau cetak rekening koran di customer service.

Untuk cetak rekening koran nasabah dikenakan biaya perlembarnya, setiap kantor cabang memiliki kebijakan berbeda rata-rata cetak rekening koran adalah Rp2.000 per lembar.

Sebenarnya nasabah bisa cek rekening koran BNI lebih praktis melalui layanan BNI internet banking di bagian menu mutasi rekening. Di sana ada pilihan rentan waktu mutasi rekening yang ingin dilihat mulai dari transaksi hari ini hingga 3 bulan sebelumnya.

Cek rekening koran BNI melalui layanan BNI internet banking selain lebih simple juga menghemat biaya dan waktu. Hanya saja sebelumnya nasabah harus registrasi di layanan BNI internet banking, ini bisa dilakukan di mesin ATM BNI menggunakan kartu debit BNI atau meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI terdekat.

Baca juga: Bingung Cara Registrasi BNI Internet Banking di Mesin ATM

Jadi, itu adalah syarat cetak rekening koran BNI di kantor cabang dan tidak dikenakan biaya terkecuali nasabah ingin cetak rekening koran yang nantinya di print out oleh customer service.


0 Response to "Syarat Cek Rekening Koran BNI di Kantor Cabang"

Posting Komentar