wdcfawqafwef

Estimasi Konfirmasi Pengajuan CC BNI Diterima / Tidak

Estimasi Konfirmasi Pengajuan CC BNI Diterima / Tidak
Estimasi Konfirmasi Pengajuan CC BNI Diterima / Tidak

Tanya:
"Saya sudah mengajukan aplikasi kartu kredit BNI beberapa waktu yang lalu, kira-kira butuh berapa lama konfirmasi pengajuan diterima atau tidak?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sudah cukup lama menerbitkan kartu kredit kerjasama dengan berbagai pihak seperti MasterCard dan Visa termasuk kerjasama pembayaran dengan beberapa perusahaan sebut saja maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Meskipun pertumbuhan pengguna kartu kredit dalam beberapa tahun terakhir tidak mengalami peningkatan signifikan produk ini tetap memberi dampak positif bagi perusahaan.

Untuk bisa memiliki kartu kredit Bank BNI masyarakat bisa mengajukan aplikasi baik status sebagai nasabah ataupun non nasabah dengan mengikuti syarat dan kebijakan serta mengisi formulir melengkapinya dengan berbagai dokumen.

Setiap aplikasi kartu kredit yang diajukan melalui proses verifikasi untuk menentukan apakah aplikasi CC BNI tersebut diterima atau tidak.

Setiap dokumen aplikasi kartu kredit BNI biasanya diproses setelah berkas sampai pada tim analis dan verifikasi paling lama 30 hari akan dihubungi apakah statusnya approve atau ditolak. Untuk itu setiap pengajuan perlu bersabar selama tim analis melakukan verifikasi.

Untuk menentukan apakah aplikasi CC BNI diterima atau tidak tim analis akan mengacu pada data pada formulir, semakin lengkap data yang dicantumkan maka semakin besar pula kemungkinan aplikasi kartu kredit BNI di approve. Namun ada juga faktor lainnya salah satu yang utama adalah calon pemegang kartu kredit tidak masuk ke dalam Blacklist BI checking.

Baca juga: Biaya Over Limit Kartu Kredit BNI

Bilamana pengajuan aplikasi CC BNI ditolak tetap bisa mengajukan kembali setidaknya 90 hari kemudian. Calon nasabah juga memiliki opsi mengajukan kartu kredit BNI dengan scure credit card yaitu menjadikan sejumlah simpanan baik tabungan atau deposito di bank BNI sebagai jaminan dan akan mendapatkan limit kartu kredit paling besar 80% dari jumlah jaminan.


0 Response to "Estimasi Konfirmasi Pengajuan CC BNI Diterima / Tidak"

Posting Komentar