wdcfawqafwef

Apakah Kartu Mahasiswa BNI Taplus Muda Co-Brand Bisa Untuk Transfer Saldo?

Apakah Kartu Mahasiswa BNI Taplus Muda Co-Brand Bisa Untuk Transfer Saldo?
BNI Taplus Muda Co-Brand

Tanya:
"Saya mendapat kartu mahasiswa BNI Taplus Muda Co-Brand dari kampus. Apakah bisa digunakan untuk transfer saldo?"

Jawab:
BNI Taplus Muda Co-Brand adalah salah satu produk dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan berbagai kampus dan universitas di seluruh Indonesia. Saat ini sudah ada beberapa instansi kampus memberikan produk ini kepada mahasiswanya.

Salah satu keunggulan dari BNI Taplus Muda Co-Brand ketika buka rekening tabungan setoran awal minimumnya disesuaikan dengan kesepakatan antara pihak Universitas atau perguruan tinggi dengan mahasiswa dan Bank BNI.

Untuk mahasiswa yang telah memiliki rekening BNI Taplus Muda Co-Brand maka sudah bisa digunakan untuk aktivitas transaksi finansial seperti transfer saldo selama saldo di dalam rekening tabungan mencukupi untuk nominal transfer.

Nasabah BNI Taplus Muda Co-Brand juga memiliki akses ke berbagai layanan electronic channel milik Bank BNI diantaranya Jaringan mesin ATM BNI serta ATM link dan ATM Bersama, fasilitas BNI internet banking, bNI SMS Banking, dan phone banking BNI.

Baca juga: Apakah Rekening BNI Bisa Diaktifkan Kembali?

Melalui BNI Taplus Muda Co-Brand mahasiswa bisa dengan mudah melakukan pembayaran uang semester termasuk biaya-biaya yang berkaitan dengan aktivitas di universitas menjadikannya lebih praktis.


0 Response to "Apakah Kartu Mahasiswa BNI Taplus Muda Co-Brand Bisa Untuk Transfer Saldo?"

Posting Komentar