wdcfawqafwef

Apakah Bisa Tarik 20 Ribu di ATM BNI?

Apakah Bisa Tarik 20 Ribu di ATM BNI?
ATM BNI Rp20.000

Tanya:
"Apakah bisa tarik tunai saldo Rp20.000 di mesin ATM BNI?"

Jawab:
Sebaran mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk semakin luas hingga memudahkan nasabah bertransaksi. Sejauh ini transaksi tertinggi di mesin ATM BNI adalah tarik tunai saldo, meskipun mesin ATM Autodebet BNI untuk setor tunai juga telah ditambah jumlahnya.

Untuk tarik tunai saldo di mesin ATM BNI tidak hanya diperuntukkan bagi nasabah bank BNI menggunakan kartu debit, namun memungkinkan juga bagi nasabah bank lainnya yang tentu saja akan dikenakan biaya admin tambahan.

Sejauh ini untuk tarik tunai saldo di mesin ATM BNI didominasi oleh pecahan uang Rp50.000 dan sebagiannya lagi adalah pecahan uang kertas Rp100.000.

Bagi nasabah yang ingin tarik tunai saldo di mesin ATM BNI dengan pecahan Rp20.000 sekarang sudah tersedia hanya saja masih terbatas. Untuk informasi lokasi mesin ATM BNI dengan pecahan uang lembar Rp20.000 bisa cek di halaman website resmi Bank BNI berikut ini https://m.bnizona.com/news/view/10.

Dengan hadirnya mesin ATM BNI pecahan Rp20.000 nasabah memiliki lebih banyak pilihan untuk tarik saldo dengan nominal tertentu dibandingkan dengan pecahan Rp50.000. Untuk limit transaksi disesuaikan dengan jenis kartu debit dan jenis rekening tabungan nasabah.

Baca juga: Tarik Saldo BNI Taplus Anak Diatas Rp500.000

Jadi, nasabah bisa tarik tunai saldo Rp20.000 di mesin ATM BNI khusus untuk pecahan tersebut yang saat ini masih terbatas di beberapa lokasi.


0 Response to "Apakah Bisa Tarik 20 Ribu di ATM BNI?"

Posting Komentar