wdcfawqafwef

Cara Ubah Nomor HP di Kartu Kredit BNI

Cara Ubah Nomor HP di Kartu Kredit BNI
Cara Ubah Nomor HP di Kartu Kredit BNI

Tanya:
"Saya baru saja ganti nomor HP dan ingin ubah data di kartu kredit BNI. Bagaimana caranya?"

Jawab:
Syarat pengajuan aplikasi kartu kredit Bank BNI calon nasabah diminta untuk melampirkan berbagai dokumen dan informasi data pribadi selengkap mungkin agar tim analis bisa memverifikasi kemudian menentukan apakah aplikasi pengajuan tersebut bisa diapprove atau tidak.

Jika kemudian nasabah berhasil mendapatkan kartu kredit dan ingin mengubah data di dalamnya seperti pertanyaan di atas mengganti nomor HP caranya bisa dengan menghubungi layanan contact center BNI Call 1500046 pilih terhubung dengan customer service dengan tekan 0 lanjut tekan 2 untuk layanan kartu kredit.

Saat terhubung dengan CS Bank BNI bagian kartu kredit jelaskan Anda ingin mengganti data yaitu nomor HP selanjutnya petugas akan memverifikasi beberapa data jika memang valid proses perubahan data dilakukan melalui sistem.

Untuk ganti nomor HP di kartu kredit Bank BNI melalui layanan contact center tidak dikenakan biaya administrasi. Yang terpenting pastikan nomor telepon baru yang ingin didaftarkan dalam masa aktif dan memiliki cukup pulsa untuk menerima kode autentikasi.

Baca juga: Kartu ATM BNI Terblokir 24 Jam Atau Seterusnya?

Jadi cara ganti nomor HP di kartu kredit BNI bisa dengan menghubungi layanan contact center BNI Call support 24 jam.


0 Response to "Cara Ubah Nomor HP di Kartu Kredit BNI"

Posting Komentar