wdcfawqafwef

Apakah BNI Taplus Muda Bisa Menggunakan BNI Mobile Banking

Apakah BNI Taplus Muda Bisa Menggunakan BNI Mobile Banking
BNI Taplus Muda

Tanya:
"Saya ingin buka rekening tabungan BNI Taplus Muda, apakah simpanan ini mendapatkan fasilitas BNI Mobile Banking?"

Jawab:
Produk simpanan BNI Taplus Muda yang memang diperuntukkan untuk kawula muda rentan usia 17 tahun sampai 25 tahun cukup menarik salah satunya memungkinkan nasabah membuat kartu debit atau kartu ATM di desain sendiri dengan foto atau desain yang telah disiapkan oleh bank BNI.

Setoran awal minimum untuk rekening BNI Taplus Muda juga relatif ringan yaitu hanya Rp100.000 dan setoran selanjutnya minimal Rp10.000.

Untuk fitur yang akan didapat oleh Nasabah BNI Taplus Muda cukup beragam dan disini layanan BNI Mobile Banking bisa dinikmati dengan syarat registrasi terlebih dahulu bisa di mesin ATM BNI menggunakan kartu debit atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI ketika buka rekening tabungan bNI Taplus Muda.

Di aplikasi BNI Mobile Banking nanti bisa juga menikmati berbagai layanan digital banking Bank BNI lainnya seperti BNI SMS Banking dan BNI Internet Banking yang sangat membantu ketika ingin transaksi finansial secara personal.

Baca juga: Buka Rekening Tabungan BNI Taplus Muda Perlu Didampingi Orang Tua?

Untuk itu, nasabah tidak perlu ragu untuk buka rekening tabungan BNI Taplus Muda akan akan mendapatkan fasilitas layanan BNI Mobile Banking bisa diinstal smartphone dengan sistem operasi Android juga iOS.





2 Responses to "Apakah BNI Taplus Muda Bisa Menggunakan BNI Mobile Banking"