wdcfawqafwef

Cek Status Pengajuan Kartu Kredit BNI

Cek Status Pengajuan Kartu Kredit BNI
Cek Status Pengajuan Kartu Kredit BNI

Tanya:
"Sudah lebih dari 2 minggu saya mengajukan aplikasi kartu kredit Bank BNI, tapi sampai saat ini belum ada kabar kejelasan apakah diterima atau ditolak. Bagaimana cara cek status pengajuan kartu kredit BNI?"

Jawab:
Ketika nasabah atau non nasabah bank BNI mengajukan aplikasi kartu kredit Bank BNI yang ditunggu-tunggu adalah kepastian status pengajuan tersebut apakah di approve atau tidak.

Untuk memastikan apakah status pengajuan kartu kredit BNI nantinya diterima atau tidak oleh tim analis semua itu tergantung dari kelengkapan dokumen yang dilampirkan oleh calon pemegang kartu kredit. Ditambah lagi kejujuran atau keakuratan data yang dicantumkan pada formulir aplikasi kartu kredit BNI.

Terkait cek status pengajuan kartu kredit BNI nasabah bisa langsung menghubungi layanan BNI Call 1500046 silakan pilih untuk layanan kartu kredit sampai tersambung dengan customer service. Sebutkan data sesuai dengan aplikasi kartu kredit BNI yang diajukan selanjutnya customer service melakukan pengecekan pada sistem.

Jika formulir aplikasi kartu kredit BNI belum sampai ke bagian analis BNI Pusat customer service tidak akan bisa memberikan data maupun informasi apapun. Jika memang formulir telah sampai di tangan analis seluruh review dan status dari pengajuan akan tertera pada sistem.

Dari proses pertama kali mengajukan aplikasi kartu kredit BNI sampai ke tangan tim analis biasanya membutuhkan waktu setidaknya 30 hari kerja. Kadang kali prosesnya bisa lebih lama tergantung dari data yang dilampirkan calon pemegang kartu kredit.

Baca juga: Isi Saldo GoPay Melalui BNI m-Banking Selalu Loading

Itulah cara cek status pengajuan kartu kredit BNI dengan menghubungi customer service BNI Call support 24 jam.


0 Response to "Cek Status Pengajuan Kartu Kredit BNI"

Posting Komentar