wdcfawqafwef

Tarik Tunai di ATM BNI Dapat Uang Robek

Tarik Tunai di ATM BNI Dapat Uang Robek
Tarik Tunai di ATM BNI Dapat Uang Robek

Tanya:
"Tadi pas tarik tunai di mesin ATM BNI pecahan Rp50.000 saya dapat uang robek. Bagaimana ini?"

Jawab:
Layanan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BNI bisa digunakan untuk berbagai transaksi yang paling umum adalah tarik tunai saldo baik bagi nasabah BNI atapun nasabah bank lainnya menggunakan kartu debit atau kartu ATM.

Saat ini mesin ATM BNI tersedia untuk dua pecahan mata uang yaitu pecahan mata uang Rp50.000 dan Rp100.000. Tarik tunai saldo bagi nasabah bank BNI menggunakan kartu debit tidak dikenakan biaya administrasi, biaya ini baru berlaku bagi nasabah bank lainnya sesuai dengan kebijakan bank penerbit kartu debit.

Terkait permasalahan di atas dimana nasabah mendapatkan uang dengan kondisi robek ketika tarik tunai saldo di mesin ATM BNI bisa segera melaporkannya ke kantor cabang Bank BNI terdekat. Pertama siapkan dokumen buku rekening tabungan dan kartu debit serta kartu identitas diri, jangan lupa dokumentasi foto nomor ID atau nomor mesin ATM di mana tempat tarik tunai saldo.

Jika yang didapat adalah uang dengan kondisi robek pihak bank BNI akan mengganti dengan uang yang kondisinya baik.

Baca juga: Setor di ATM BNI Tapi Uang Tidak Masuk Rekening

Jadi, segera lapor apabila nasabah mendapatkan uang rusak atau kondisi robek ketika tarik tunai saldo di mesin ATM BNI. Ini berlaku bagi nasabah bank BNI juga nasabah bank lainnya selama uang tersebut adalah uang asli bukan uang palsu.


0 Response to "Tarik Tunai di ATM BNI Dapat Uang Robek"

Posting Komentar