wdcfawqafwef

Apakah Bisa Registrasi BNI SMS Banking Via Telepon?

Apakah Bisa Registrasi BNI SMS Banking Via Telepon?
BNI SMS Banking

Tanya:
"Saya nasabah baru Bank BNI dan ingin mengaktifkan layanan SMS Banking. Apakah bisa registrasi BNI SMS Banking via telepon BNI Call?"

Jawab:
Meskipun pertumbuhan pengguna internet dan smartphone semakin tinggi di Indonesia dan semakin jarang orang berkomunikasi melalui jaringan telepon konvensional apalagi mengirim pesan SMS yang tarifnya memang relatif lebih mahal dibandingkan dengan berlangganan paket data internet bulanan. Namun hal ini tidak berdampak cukup besar terhadap penggunaan layanan digital banking Bank BNI yaitu BNI SMS Banking.

Apalagi BNI SMS Banking relatif lebih simpel dibandingkan dengan BNI Internet Banking. Fasilitas BNI SMS Banking bisa diakses di semua jenis ponsel tentu berbeda dengan BNI internet banking di khusus kan untuk smartphone dengan koneksi internet.

Jika nasabah ingin registrasi di layanan BNI SMS Banking tidak bisa melalui sambungan telepon ke layanan contact center BNI Call. Nasabah bisa mendaftarkan rekening tabungan layanan BNI SMS Banking melalui mesin ATM BNI pada menu utama pilih "Registrasi e-Channel" selanjutnya pilih "SMS Banking".

Disana akan ditampilkan instruksi yang harus diikuti oleh nasabah mulai dari memasukkan nomor telepon yang ingin didaftarkan sampai dengan membuat kode PIN. Harap pastikan nomor telepon yang ingin didaftarkan di BNI SMS Banking adalah masih aktif dan bisa menerima SMS.

Baca juga: Mengatasi BNI Mobile Banking Notifikasi Nomor HP Tidak Terdaftar

Dengan terdaftar di layanan BNI SMS Banking nasabah bisa melakukan berbagai transaksi seperti cek saldo rekening tabungan dan cek mutasi rekening 5 transaksi terakhir. Termasuk transaksi finansial transfer saldo hingga pembelian pulsa dan pembayaran berbagai tagihan.


1 Response to "Apakah Bisa Registrasi BNI SMS Banking Via Telepon?"