wdcfawqafwef

Topup TapCash Via m-Banking Saldo Tidak Bertambah

Topup TapCash Via m-Banking Saldo Tidak Bertambah
Topup TapCash Via m-Banking Saldo Tidak Bertambah

Tanya:
"Tadi coba topup TapCash via m-Banking tapi setelah di cek saldo tidak bertambah. Apa penyebabnya?"

Jawab:
TapCash BNI merupakan uang elektronik yang mulai banyak digunakan oleh nasabah juga non nasabah bank BNI seiring dengan meluasnya penerapan kebijakan pemerintah terkait mengurangi penggunaan uang untuk layanan publik tertentu seperti ini akses jalan tol termasuk pembayaran parkir di perkotaan.

Kartu TapCash BNI bisa didapat di kantor cabang Bank BNI dan langsung melakukan pengisian saldo dibantu customer service. Selanjutnya nasabah bisa melakukan transaksi secara personal toup saldo TapCash BNI melalui beberapa metode salah satunya adalah Via m-Banking BNI.

Terkait permasalahan diatas kepada nasabah telah melakukan top up TapCash via m-Banking BNI namun setelah dicek ternyata saldo belum bertambah. Ada dua faktor yang menjadi penyebabnya.

Pertama pastikan saldo rekening sumber yang digunakan untuk topup TapCash BNI telah terdebet berkurang sesuai dengan jumlah nominal saldo. Bisa saja terjadi transaksi sukses tapi ternyata saldo belum terpotong dan ini mengindikasikan bahwa proses top up saldo TapCash BNI tidak berhasil.

Dan yang kedua melakukan update balance TapCash BNI. Nasabah perlu melakukan update balance bisa dilakukan dengan beberapa cara Silahkan baca di postingan "Cara Update Balance TapCash BNI via ATM, EDC, Aplikasi TapCash Go".

Baca juga: Mengatasi BNI Mobile Banking Notifikasi Nomor HP Tidak Terdaftar

Setelah memastikan saldo di rekening sumber terdapat atau terpotong dan nasabah setelah update balance TapCash BNI saldo belum juga masuk barulah di sini belum menghubungi layanan BNI Call ada langsung meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI.


0 Response to "Topup TapCash Via m-Banking Saldo Tidak Bertambah"

Posting Komentar